Ide terbaru jam tangan wanita dari Bvlgari

28

Bvlgari telah menjadikan bentuk ular sebagai simbol dari koleksi Serpenti sejak era ’40-an yang diwujudkan ke dalam bentuk jam tangan dan perhiasan. Tahun ini mereka kembali melansir tiga desain jam tangan bentuk hewan tersebut, dengan sejumlah variasi yang berbeda-beda.

Berikut tiga ide jam tangan dari Bulgari.

1. Serpenti Tubogas 3 Gold Colours.

Jam tangan ini menggabungkan tiga warna emas 18 karat, yaitu kuning, rose, dan putih. Bagian utama yang tersambung ke case menggunakan warna rose gold, dengan bezel berhiaskan berlian brilliantcut. Bagian crown menggunakan batu ruby potongan cabochon.

2. Serpenti Twist Your Time.

Sebagai simbol dari regenerasi yang terus-menerus, daur hidup ular ikut ditransformasikan ke dalam desain jam tangan. Dalam versi Twist Your Time, Anda dapat merubah strap dalam berbagai warna, atau bahkan menggantinya dengan rantai emas. Lilitan tali kulit ini turut mengikuti kontur badan ular.

3. Serpenti Spiga Ceramic.

Tahukan Anda, material keramik merupakan penemuan yang berharga untuk pembuatan jam tangan? Selain terbilang sangat kuat, material ini juga cukup fleksibel untuk diwujudkan ke dalam rangka jam.

Desain Serpenti Spiga Ceramic menggunakan aksen rose gold. Ada beberapa variasi strap yang bisa Anda pilih, dalam variasi warna putih dan hitam (demikian pula warna dial-nya).

(Foto: Courtesy of Bulgari)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Share it