5 Parfum mewah beraroma maskulin dari Louis Vuitton

24

Koleksi parfum mewah dari Louis Vuitton kini semakin lengkap. Pasalnya, label prestisius asal Prancis ini baru saja melansir rangkaian wewangian untuk kaum pria yang diberi nama Les Parfums.

Dengan tangan dingin master perfumer tersohor Jacques Cavallier Belletrud, lima jenis parfum beraroma maskulin yang mewah dilahirkan dengan mengangkat lima tema yang berbeda sesuai dengan karakter individu yang memakainya.

Namun pada dasarnya kelima parfum yang baru saja diluncurkan pada pertengahan tahun 2018 ini menawarkan satu tema fundamental yaitu kebebasan dalam petualangan. Tema besar ini bersinergi dengan spirit dan dedikasi Louis Vuitton yang senantiasa menjawab berbagai kebutuhan bepergian, seperti misalnya trunks yang historis dan ikonis.

Lima parfum mewah ini kemudian masing-masing diberi nama Immensité, Nouveau Monde, Orage, Sur la Route, dan Au Hasard. Sesuai dengan nama-namanya, koleksi Les Parfumes ini memang merupakan bentuk penghargaan kepada para petualang sejati dengan menggunakan komposisi tunggal yang mampu membangkitkan energi maskulin tepat ketika molekul parfum menyentuh kulit.

L’Immensité misalnya, mengangkat wangi oriental spicy dengan perpaduan aroma grapefruit, ginger, dan bergamot yang disempurnakan dengan semburat aroma lemon dan daun verbena yang segar. Parfum ini merupakan wujud impresi jiwa petualang yang dinamis dan penuh semangat.

Nouveau Monde menampilkan aroma maskulin mewah khas gentleman dengan perpaduan aroma saffron, cacao, agarwood, amberwood, karamel, vanila, dan leather. Parfum yang terinspirasi dari sebuah perjalanan malam di Guetemala ini begitu sarat akan nuansa misterius dan cocok untuk digunakan pada musim dingin.

Bagi pencinta aroma woody yang sangat earthy, Orage tentu akan menjadi favorit. Parfum yang merepresentasikan kedekatan individu dengan alam ini mengedepankan aroma bergamot dan grapefruit, dipadukan dengan sentuhan iris, patchouli, java vetiver oil dan white musk.

Hadir pula Sur la Route yang menjadi pilihan baik bagi penyuka wewangian beraroma segar yang cocok dikenakan sepanjang musim panas. Parfum citrus aromatic ini tercipta atas perpaduan calabrian bergamot, lemon, citrus, pink pepper, nutmeg, grass, cedar, Peruvian balsam, leather, dan patchouli. Aroma yang ditampilkan oleh Sur la Route akan membawa Anda pada imajinasi berpetualang di hamparan padang rumput dengan embusan angin yang menyejukkan.

Terakhir adalah Au Hasard yang juga sarat akan nuansa woody. Dengan komposisi bergamot, lemon, aldehydes, freesia, pear, musk, sandalwood, kasmir, dan leather, aroma ini akan menjadi sahabat setia yang menemani perjalanan Anda sepanjang hari.

Dari kelima parfum mewah untuk pria persembahan Louis Vuitton tersebut, yang mana yang menjadi favorit Anda?

(Foto: courtesy of Louis Vuitton. Layout: Yellsa Indah)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Share it