Wajah baru Divas’ Dream Bvlgari

19

Koleksi Diva’s Dream dari Bvlgari kali ini melambangkan sisi kewanitaan orang Italia yang sangat menonjol. Perhiasan Italian dari Bvlgari ini sangat terkenal karena keindahannya dan karya dari batu permata itu sendiri yang belum pernah ada sebelumnya.

Perhiasan ini memiliki sifat kecantikan yang magnetis kepada setiap orang yang mengenakannya. The Maison menetapkan perhiasan tersebut untuk menjadi sorotan dunia dengan menanamkan perhiasan tersebut dengan sebuah semangat yang tidak biasa, seperti kombinasi warna yang sangat langka yang menakjubkan, potongan cabochon yang memiliki permukaan sehalus marbel, dan bentuknya yang tak tertandingi.

Bersama dengan Diva’s Dream, wanita cantik yang menjadi pusat perhatian sekarang dapat memiliki perhiasan yang sama anggunnya dengan dirinya.Diva’s Dream menganggungkan sisi kewanitaan Italian yang dibentuk dengan anggun yang mana memiliki motif yang sangat ikonik, yaitu berbentuk seperti kipas.

Bentuk motif berupa kipas ini terinspirasi dari mosaik pada Rome’s ancient baths (tempat mandi kuno di Roma). Ikon tersebut merupakan sebuah persembahan ritual untuk kecantikan para dewi dan gairah mereka terhadap la dolce vita, yaitu bagian yang hakiki dari etos Bvlgari.

Bicara tentang model yang menjadi wajah pada Divas’ Dream  campaign 2018, supermodel Lily Aldridge lah orang yang sempurna.

Bvlgari telah merenungkan hal ini sejak tahun 2016, bahwa Lily memiliki kecantikan natural yang tak tertandingi yang dipercaya telah memikat perhatian para penonton, dengan followers yang melebihi angka 5 juta di Instagram.

Ciri khas dari model Bvlgari adalah kombinasi yang unik dari batu permata yang berkilau.

[teks Anindyta Aprilia | foto mediakit.bulgaria.com]

Share it