10 Atlet paling tampan di Asian Games 2018

26

Perhelatan Asian Games 2018 sudah hampir usai! Dalam waktu satu hingga dua minggu para atlet dari seluruh cabang olahraga akan meninggalkan Tanah Air. Sudahkah Anda menyempatkan diri untuk menonton secara langsung pertandingan mereka di Istora atau venue lain?

Selain mengagumi kemampuan para atlet dalam setiap cabang olahraga, tentunya tak dapat dipungkiri jika banyak penonton juga memperhatikan ketampanan dan tubuh atletis beberapa atlet pria. Penasaran siapa saja olahragawan favorit Bazaar? Mari kita lihat satu per satu.

1. Daiya Seto

Membuka daftar ini ada perenang asal Jepang, Daiya Seto yang berhasil mencuri perhatian setiap wanita di dalam GBK Aquatic Center. Setelah berhasil memenangkan medali emas, Bazaar langsung meluncur ke halaman Instagramnya, namun ternyata medalist yang memiliki senyum manis ini telah memiliki seorang anak. Semakin memesona bukan?

2. Reinaldy Atmanegara

View this post on Instagram

If you dont like where you are,move. You are not a tree👳🏻‍♂️

A post shared by REI (@reinaldyatmanegara) on

Dari cabang olahraga taekwondo, atlet muda Indonesia ini juga berhasil membuat Bazaar melirik. Ia yang telah menggeluti cabang taekwondo sejak kecil bisa jadi salah dikira sebagai atlet Korea Selatan karena wajahnya yang tampan. Setuju?

3. Jonatan Christie

Masih dari Indonesia, ada Jojo yang baru saja memenangkan tiket ke final laga bulu tangkis. Aksinya selama pertandingan dan selebrasi membuka baju mendapat teriakan gemuruh dari ribuan penonton di Istora. Kita doakan saja medali emas dapat menyempurnakan ketampanannya.

4. Gavin Kwan Adsit

Meski Timnas Indonesia U-23 tidak bisa melaju ke final, Gavin tetap berhasil mencuri hati para wanita. Jangan sedih dulu, pemain bola berdarah Amerika-Indonesia ini tentu masih akan memperkuat tim Indonesia dalam waktu yang lama. See you around, Gavin!

5. Brandon Ooi

Dari cabang kayak sprint, ada Brandon asal Singapura yang terlihat gagah mendayung kano. Ia masih berusia 23 tahun namun sudah bisa tampil di beberapa pertandingan internasional. Para pencinta lelaki berwajah oriental tentu akan terpesona dengan aksinya.

6. Aero Aswar

Atlet jetski Aero Aswar yang telah meraih medali perak untuk Indonesia juga berhasil memenangkan hati Bazaar. Tak hanya Aero, adiknya yang bernama Aqsa, sang peraih medali emas pun tak kalah menggemaskan.

7. Zubin Muncherji

Memiliki tinggi 187cm, Zubin dari Singapura yang bertanding di cabang athletics ini sempat mencetak rekor di kategori lari 400 meter. Ia masih berusia 22 tahun! Tak terbayang perkembangannya beberapa tahun ke depan.

8. Tameem Almuhaza

Satu lagi dari cabang olahraga sepak bola, ada Tameem asal Qatar yang berhasil meluluhkan hati para penonton. Potongan rambut dan rahangnya yang tegas tak pernah luput dari pandangan Bazaar!

9. Shi Yuqi

Siapa sangka, sikap sportif Shi Yuqi saat melawan Anthony Ginting yang bertanding sembari menahan sakit di laga bulu tangkis lalu membuatnya meraih tempat tersendiri di hati para pendukung Indonesia.

10. I Gede Siman Sudartawa

View this post on Instagram

Let's the Weekend begin!😁 #TGIF #SimanSudartawa

A post shared by I Gede Siman Sudartawa (@siman_sudartawa) on

Sang pembawa bendera kontingen Indonesia di opening ceremony Asian Games ini ternyata mewakili Indonesia di cabang renang. Apakah dia juga akan tampil lagi saat penutupan nanti?

Jadi, siapa atlet pria favorit Anda di Asian Games? Apakah ada di dalam daftar Bazaar?

(Foto: Courtesy of Asian Games 2018 | INASGOC)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Share it