Cara St Regis Bali merayakan ulang tahun ke-10

5

Ada banyak cara yang bisa dipilih oleh sebuah resort untuk merayakan satu dekade keberadaannya, dan St Regis Bali memilih cara paling elegan yang pernah dilakukannya, yaitu sebuah perhelatan bertajuk Exquisite 10 Celebration.

Acara ini memiliki dua agenda utama. Pertama adalah ‘inaugurasi’ dua tipe akomodasi termewah yang baru saja direnovasi, yaitu Strand Villa dan Strand Residence. Kedua adalah gala dinner dengan penampilan penyanyi kenamaan Indonesia.

Vila Mewah di Tepi Pantai

Strand Villa, tempat Bazaar mengalami sendiri kenyamanannya sebagai bagian dari rangkaian perayaan Exquisite 10 Celebration ini, merupakan vila tepi pantai dengan satu kamar tidur serta ruang tamu, ruang makan, dan bathroom yang sangat luas.

Selain memiliki akses langsung ke pantai berikut sun bed pribadi untuk berjemur, vila ini juga dilengkapi dengan plunge pool dan bale-bale.

Desainnya sendiri mengadopsi suasana Bali dalam kemasan yang mewah, yang kini semakin terasa sejak renovasinya. Vila ini juga sekarang dilengkapi dengan performa entertainment canggih lewat kehadiran dua televisi plasma 52 inci dan sound system serta fitur terkini.

Tipe vila ini bahkan memiliki ruang tidur khusus untuk asisten atau pengasuh anak.

Sementara Strand Residence merupakan akomodasi terluas di St Regis Bali. Bangunan dua lantai ini memiliki tiga ruang tidur, living room, ruang makan, dan dapur lengkap, dan luas totalnya mencapai 966 m2.

Bagaikan menginap di sebuah rumah mewah, Strand Residence tentu saja juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi, plunge pool, gazebo, taman yang luas, hingga pantai dengan sun bed pribadi.

Kemewahannya semakin lengkap dengan lampu chandelier istimewa yang terbuat dari 5.000 butir kristal di ruang keluarga, serta yang terbesar seberat 115 kg menghiasi void tangga.

Namun yang juga mengesankan adalah layanan butler service-nya yang siap 24 jam. Tidak hanya menyediakan kopi dan teh di saat yang Anda inginkan, butler bahkan siap mengemas koper Anda, saat baru tiba dan ketika hendak pulang, dengan tertata rapi dilapisi kertas pembungkus dengan motif khas St Regis.

Memorable Gala Dinner

Pesta perayaan Exquisite 10 Celebration berupa gala dinner diadakan di pinggir pantai, di area Cloud Nine, wedding chapel milik St Regis Bali.

Meja bundar yang ditata cantik di bawah rangkaian lampu-lampu kecil seperti bintang menyambut para tamu dan mengundang decak kagum.

Para tamu disuguhi hidangan 5-course wine-paired dinner dan dihibur oleh the one and only Titi DJ. Kehadiran sang penyanyi kawakan dengan kepiawaiannya menghibur tamu berhasil mengangkat suasana dan mengundang semuanya ikut berdendang bersama.

Acara ini kemudian diakhiri dengan pesta kembang api yang megah dan meriah, membuat malam semakin indah dan penuh kenangan, menjadi memori akan terpatri di ingatan.

(Foto: Courtesy of St Regis Bali)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Share it