Béis, label tas travel terkini kreasi Shay Mitchell

15

 

Anda termasuk salah satu dari 2,21M pengikut Instagram Shay Mitchell? Maka Anda pasti sudah tahu apabila aktris satu ini memiliki hobi traveling. Menyimak konten Instagramnya ibarat sedang diajak berkeliling dunia.

Hari ini berada di Morocco. Tahu-tahu besok aktris bernama lengkap Shannon Ashley Mitchell ini tengah berpose cantik di Paris Fashion Week. Shay, demikian ia akrab disapa memang ratunya kalau soal berpelesir.

Meraih ketenarannya dari awal perannya sebagai Emily Fields di serial ABC Family yang berjudul Pretty Little Liars, aktris ini tidak hanya mendunia secara karier. Namun, ia juga sudah mendunia soal destinasi berlibur. Hampir seluruh kota di dunia sudah disambanginya.

Jumlah likes tak terhingga, hingga komentar tebakan para pengikut seputar tempat foto liburannya pun membanjiri akun Instagramnya. Unggahan statusnya yang kerap berisikan pertanyaan interaktif pun semakin mengundang komen para pengikutnya.

Karena hobi travelingnya ini, Shay bahkan mempunyai sebuah hashtag khusus bertuliskan #shaycation. Klub penggemarnya pun sering memakai hashtag yang sama untuk menggunggah ulang foto-foto Shay saat sedang berlibur.

Memang tidak heran jika ia meraih jumlah angka di atas rata-rata untuk jumlah pengikut akun sosial medianya. Selain tentunya karena ia seorang figur publik, Shay pun dikenal handal dalam urusan fotografi.

View this post on Instagram

These boots were made for walking…👉🏽

A post shared by Shay Mitchell (@shaymitchell) on

Mulai dari unggahan foto selfie miliknya hingga tata lanskap yang begitu memukau menjadi unggahan favorit seorang Shay Mitchell. Filter warna foto kekinian pun kian menambah daya tarik unggahan foto berliburnya.

Lebih daripada itu semua, kabar terkini datang dari aktris kelahiran 10 April berikut. Para penggemarnya boleh berbangga hati. Karena aktris favorit mereka belum lama mengumumkan bisnis terbarunya kepada publik.

Berangkat dari kecintaannya terhadap traveling, Shay meluncurkan label kreasinya yang diberi nama Béis. Tentunya tidak jauh-jauh dari dunia traveling, Béis merupakan lini tas travel yang didesain eksklusif oleh Shay.

Para traveler wanita hingga pria pun merasa antusias dengan kehadiran koleksi tas travel buatan Shay ini. Seolah kenal benar dengan kebutuhan para traveler kala berlibur. Tidak hanya memiliki tampilan stylish, rangkaian koleksi Béis hadir memberikan solusi lengkap nan praktis.

Tidak ada lagi keluhan lengketnya cairan shampoo yang tumpah mengotori isi koper. Atau kesulitan menyimpan sepatu akibat keterbatasan ruang di dalam tas. Shay memberikan solusi lewat koleksi tas kreasinya yang didesain secara mendetail.

View this post on Instagram

Getting wrapped up in #beistravel

A post shared by BÉIS (@beis) on

Kesuksesan lini kreasinya tidak lepas dari gelarnya sebagai seorang ratu traveling. Selain inovatif, rangkaian koleksi tas travel hadir dengan desain androgini. Tanpa ada batasan gender, baik pria maupun wanita dapat menggunakan tas travel keluaran Shay berikut.

Palet warna netral membuatnya fleksibel untuk dibawa bepergian dalam musim apapun. Dipadukan dengan pakaian berlibur sporty hingga feminin, rangkaian koleksi tas ini akan menjadi pendamping berlibur sempurna.

View this post on Instagram

#beistravel

A post shared by BÉIS (@beis) on

Tidak hanya tampilan, material berkualitas yang diaplikasikan menjadi keunggulan selanjutnya. Perpaduan material kulit, kanvas dan material tahan air menjadikannya amat nyaman digunakan. Bahkan, cukup aman untuk digunakan membawa hewan peliharaan kesayangan sekalipun.

Hadir dalam beragam wujud, tas makeup menjadi salah satu andalan dari keseluruhan rangkaian seri koleksi Béis. Para traveler wanita pun dapat leluasa membawa koleksi makeup saat bepergian. Tampil cantik saat berlibur pun sudah menjadi jaminan.

Kepekaan Shay akan detail tidak berhenti disana. Melalui Béis, ia juga memperkenalkan koleksi dompet paspor kreasinya. Tampilan minimalis dengan palet warna netral kembali diaplikasikan.

“Saya termasuk beruntung untuk dapat mengelilingi dunia. Setelah perjalanan berlibur yang tidak terhitung banyaknya, saya kemudian menyadari akan kebutuhan koleksi tas travel yang berkualitas, tetapi tetap terjangkau. Atas dasar itulah saya menciptakan Béis,” jelas Shay mengenai bisnis barunya ini.

Duffle, Weekender, Backpack, Dopp Kit, Makeup Case, Passport Holder, dan Luggage Tag merupakan tujuh nama dari rangkaian seri produk tas travel keluaran Béis. Seluruhnya didesain oleh Shay berdasarkan pengalaman pribadinya untuk menjawab kebutuhan para traveler.

Di antara ketujuh seri koleksi tas kreasi Shay Mitchell, mana yang menjadi favorit Anda?

Foto: Courtesy of www.beistravel.com, Instagram @shaymitchell, @beis, @shaymitchellslay

Source: Harpers Bazaar

Share it