5 Bar hits di Jakarta Selatan

24

Hari Jumat merupakan hari melepaskan kepenatan bagi sebagian penduduk kota Jakarta. Namun rasanya bosan jika terus ke tempat yang sama. Coba Anda datangi tempat-tempat pilihan redaksi dengan atmosphere seru, harga terjangkau dan tentunya musik nyaman yang dapat menemani malam Anda.

Savoi Ultralounge

Di Savoi Ultralounge menawarkan Anda hiburan setiap harinya, karena tiap malam akan ada live band dengan genre yang berbeda yang akan menghibur Anda terus-menerus. Selain itu, sederet pilihan cocktail racikan autentik dari Savoi juga perlu Anda coba. Jangan lupa, cek terus promo-promo free flow wine dari Savoi Ultralounge di sini.

Alamat: Jl. Senopati Raya No. 65, Senopati, Jakarta 12190.

Pao Pao Liquor Bar & Dimsum

Apa jadinya jika dalam satu tempat ada minuman beralkohol dan makanan hangover? Di pao pao, Anda tidak hanya dapat menikmati musik R&B hits, tetapi juga menikmati kuliner tiongkok, mulai dari dimsum hingga lainnya.

Alamat: Jl. Senopati No. 16, Senopati, Jakarta.

Parc 19

Beristirahat sejenak pada malam minggu di sini ditemani live band yang tidak terlalu ribut di sini memungkinkan bagi Anda yang ingin membuat temu janji bersama teman ataupun teman kencan baru. Namun pastikan Anda harus reservasi dahulu.

Alamat: Jl. Taman Kemang No. 19, Kemang, Jakarta.

Lucy in The Sky

Sebagai bar yang terletak di rooftop, Lucy in The Sky menawarkan pengalaman dining yang kasual namun tetap classy, tidak lupa bahwa pemandangan kota Jakarta dari atas sini juga sangat indah.

Alamat: Fairgrounds, SCBD Lot 14, Jl. Jendral Sudirman, SCBD, Jakarta.

Hatchi Bar

Hatchi Bar yang terletak di bilangan pondok indah ini dapat dikatakan sebagai bar yang betul-betul khas Jepang. Mulai dari hidangan ala Jepang sampai ke liquor dan minuman beralkohol dari Jepang lainnya. Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda ngebar di sini.

Alamat: Pondok Indah Plaza 2, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Source: Her World

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Peter Odemwingie bergabung di MU
5 Tempat yang wajib dikunjungi di Maroko
PAVELA sajikan menu khas Peru pertama di Jakarta

SHARE