5 Destinasi petualangan di tahun 2018

25

Tinggal tiga bulan lagi menuju penghujung tahun 2017. Memasuki tahun 2018, sebagian dari kita mungkin ingin mengawalinya dengan trip menjelajah yang menyenangkan. Lima destinasi dari kami menawarkan perjalanan yang bisa menjadikan tahun 2018 anda terasa lebih menantang.

  1. Jelajahi sungai

Jelajahi sungai U oleh Uniworld, yang menargetkan anak berusia 21 sampai 45 tahun dengan aktivitas darat yang membutuhkan adrenalin, seperti panjat tebing dan arung jeram. Sementara di kapal, akan ada DJ, lounge atap dan kelas yoga.

Tips untuk Anda yang belum pernah berlayar, mulailah dengan sesuatu yang jarak pendek. Kapal pesiar di Rhine atau Danube sama spektakulernya. Cara yang bagus bagi para pemula untuk mencelupkan kaki mereka ke dunia jelajah sungai.

2.  Pulau-pulau tersembunyi di Florida Keys

Lokasi seperti Key West, pulau-pulau seperti Marathon dan Islamorada, di sana Anda akan menemukan harga yang lebih murah. Terdapat beberapa satwa liar terbaik, termasuk rusa kunci yang juga sangat menggemaskan.

Meskipun pilihan akomodasi di pulau-pulau ini lebih terbatas daripada di daerah Florida Keys lainnya, namun masih ada beberapa resor mewah di tempat perkemahan dan hotel independen.

3.  Berenang bersama hiu dan paus di Seychelles

British Airways meluncurkan penerbangan langsung dari Gatwick ke Seychelles pada awal 2018. Di sini, Anda bisa berenang bersama dengan paus dan hiu, perjalanan impian bagi mereka yang suka tantangan!

4. Kunjungi St. Helena

Ingin benar-benar melepaskan diri dari kepenatan? Pergilah ke St Helena, pulau paling terpencil di dunia. St Helena merupakan sebuah pulau tropis vulkanik di Samudera Atlantik Selatan yang berjarak 4.000 kilometer timur Rio de Janeiro dan 1.950 kilometer sebelah barat benua Afrika.

Dulu, siapapun yang berharap bisa berkunjung ke pulau itu harus menghabiskan beberapa minggu di kapal kargo yang mengantarkan pos pulau itu. Beruntung, akses menuju ke sana sekarang jauh lebih mudah.

Di sini juga terdapat sejarah yang menarik – Napoleon Bonaparte diasingkan ke pulau ini pada tahun 1815, dan dia meninggal di pulau ini pada tahun 1821.

5. Tur anggur di Sonoma

Pergilah ke Sonoma, yang berjarak tidak jauh dari San Francisco. Anda akan menemukan lebih dari 400 kebun anggur yang menghiasi hamparan Samudra Pasifik yang spektakuler. Lengkap dengan 50 taman negara bagian dan regional.

Selalu ada acara yang sedang berlangsung saat anda mengunjungi bagian dunia yang satu ini, entah itu Sonoma Country Harvest Fair atau festival anggur dan makanan reguler di kawasan ini.

Perkebunan anggur favorit kami termasuk BobDog Wines (kebun anggur tertinggi di Sonoma) dan Roche Winery & Vineyards, yang terkenal dengan Pinot Noir-nya.

[teks Angelita Christy, Brava Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber skyscanner.net| foto berbagai sumber]

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
5 Makanan lezat paling mahal di dunia
Inovasi Honda dalam Tokyo Motor Show 2017
Minum larutan penyegar bisa sebabkan overdosis

SHARE