5 Kelebihan New MINI John Cooper Works Countryman

40

MINI Indonesia meluncurkan New MINI John Cooper Works Countryman di GIIAS 2017. MINI John Cooper Works identik dengan mesin performa tinggi, sensasi mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat. Apa saja kelebihannya?

Kelebihan pertama New MINI John Cooper Works Countryman adalah aplikasi mesin bensin empat-silinder dengan kapasitas 1.998 cc yang menghasilkan performa maksimum sebesar 231dk pada 6.000 rpm, sementara torsi maksimum 350 Nm tersedia ketika mesin berputar antara 1.450 dan 4.500 rpm.

Mesin ini didukung oleh teknologi inovatif MINI TwinPower Turbo dengan sistem turbocharging yang terintegrasi dengan cast steel manifold, sistem injeksi bahan bakar langsung dan sistem kendali katup variabel berbasis teknologi VALVETRONIC serta kontrol variable camshaft (double VANOS).

Kelebihan kedua New MINI John Cooper Works Countryman adalah fitur khusus dari mesin baru yang dikembangkan untuk varian MINI John Cooper Works meliputi piston khusus, large charge-air cooler serta radiator tambahan Model MINI John Cooper Works Countryman hadir dengan transmisi otomatis 8-percepatan dengan Steptronic Sport Automatic, yang juga mendukung gaya mengemudi yang aktif. Hanya dibutuhkan waktu 6.5 detik untuk mencapai 100 km/jam.

Kelebihan ketiga New MINI John Cooper Works Countryman adalah dimensinya yang besar. Dengan panjang 4.299 mm, lebar 1.822 mm dan tinggi 1.557 mm, New MINI John Cooper Works Countryman menjadi model terbesar di antara varian kendaraan MINI John Cooper Works.

Tampilan yang kuat dari model ini diperlihatkan dari cooling inlets besar di apron depan, yang diletakkan di lampu parkir dan lampu kabut dari New MINI Countryman.

Kelebihan keempat New MINI John Cooper Works Countryman adalah kabin yang lebih luas dengan detail kendaraan sport. New MINI John Cooper Works Countryman hadir dengan lima kursi dalam balutan nuansa karakter kendaraan sport.

Ruang kepala, bahu dan kaki mengalami penambahan ruang dibandingkan dengan model sebelumnya, baik di bagian depan maupun belakang

Kelebihan kelima New MINI John Cooper Works Countryman juga hadir dengan fitur menarik dalam hal konektivitas. Fitur MINI Connected berfungsi sebagai asisten mobilitas personal.

Berdasarkan platform fleksibel dari Open Mobility Cloud, MINI Connected mengintegrasikan New MINI John Cooper Works Countryman dengan kehidupan digital dari penggunanya melalui perangkat teknologi seperti Apple iPhone dan Apple Watch.

[sumber Esquire Indonesia | foto autocar]

Baca juga:
Pilih destinasi liburan berdasarkan hobi Anda
MINI hadirkan John Cooper Works Countryman di GIIAS
The Gunawarman merayakan grand opening

SHARE