5 Rekomendasi tujuan wisata di Jamaika

4

Terletak di kepulauan Karibian, negara Jamaika menjadi destinasi liburan yang tepat jika Anda ingin menikmati pantai atau gunung bernuansa Amerika Latin. Meskipun rata-rata penginapan di sana adalah all-inclusive, namun bukan berarti Anda tidak bisa ke tempat-tempat lainnya.

Berikut adalah 5 rekomendasi tempat wisata di Jamaika untuk dikunjungi.

Museum Bob Marley

Siapa yang tak kenal dengan musisi legendaris Bob Marley? Di Jamaika, Anda bisa mengunjungi Museum Bob Marley yang merupakan bekas rumah yang dihuninya selagi masih hidup dulu.

Hope Botanical Garden

Taman Hope Botanical Garden yang memiliki luas 200 hektar telah berdiri sejak 1873. Anda bisa menemukan berbagai tanaman asli Jamaika serta tumbuhan eksotis di sini.

Gua Green Grotto

Tidak hanya pantai indah saja, Jamaika juga memiliki gua bawah tanah penuh sejarah yang menakjubkan. Kunjungi dengan pemandu wisata dan Anda pun dapat mendapatkan banyak ilmu baru sekaligus terhibur dengan guyonan lucu dari mereka.

Doctor’s Cave Beach Club

Doctor’s Cave Beach Club sukses menjadi salah satu pantai yang paling terkenal di Jamaika karena memiliki air berwarna toska yang jernih dan pasir berwarna putih, sehingga tak perlu diragukan lagi keindahannya.

Dolphin Cove Jamaica

Ingin berenang dengan lumba-lumba? Di sinilah tempatnya! Selain itu, Anda juga bisa menyelam bersama ikan pari dan memberi makan ikan hiu langsung di tempat tinggal mereka.

[sumber Her World Indonesia | foto jamaicans.com]

Baca juga:
10 Smartwatch terbaik di tahun 2017
Perhatikan hal ini saat mengonsumsi protein
7 Restoran all you can eat terbaik di Jakarta

SHARE