Adidas Nemeziz untuk si lincah di lapangan sepak bola

21

Sepak bola semakin berkembang dan sepatu sebagai gear utama di dalamnya pun mengikuti permainan. Adidas pun memanfaatkan ritual umum dalam pertempuran kuno di lapangan dengan menghasilkan sepatu Nemeziz yang dirancang untuk menunjang kelincahan para pemain sepak bola modern.

Sepatu ini sudah diperkenalkan oleh salah satu pemain lincah Barcelona, Leo Messi, yang menggunakan Adidas Nemeziz di lapangan sepak bola pada pertandingan final Copa del Rey tanggal 27 Mei 2017 silam. Beberapa pemain lincah lainnya seperti Renato Sanches, Roberto Firmino, dan Jessie Lindgard akan menyusul menghiasi lapangan sepak bola dengan keahlian mereka.

Fitur Agilitubandage yang unik dengan teknologi Torsiontapes mampu menjaga kaki tetap terkunci dan memberikan cengkraman terbaik. Kerah sepatu dengan kunci dual mampu mengamankan pergelangan kaki. Agilityknit 2.0 dengan struktur benang berpaut memberikan sentuhan yang lembut serta kemampuan beradaptasi yang ringan.

Sepatu Nemeziz juga tersedia dalam versi indoor/ futsal. Adidas juga memasukkan sepatu ini untuk pasar Indonesia dan tersedia mulai 1 Juni 2017.

Source: Maxim Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Porsche langka ini laku terjual Rp19,3 miliar
5 Bukti Francesco Totti adalah pesepakbola hebat dunia
Negara dengan waktu puasa tercepat

SHARE