Afternoon Tea Stylish ala Kate Spade di Jakarta

12

Bagi kalangan pencinta kuliner dan fashion, Peacock Lounge di Fairmont Jakarta sudah terkenal dengan sajian afternoon tea. Tata ruangnya yang clean, dominan warna putih serta beige, selalu tepat sebagai latar untuk mengabadikan kebersamaan.

Sajian afternoon tea di Peacock Lounge juga tampil memikat mata, dan selalu hadir dengan tema variatif. Kali ini Peacock Lounge berkolaborasi dengan Kate Spade New York, menghadirkan Kate Spade Afternoon Tea sampai 20 Oktober mendatang.

Kate Spade Afternoon Tea di Peacock Lounge ini menyajikan menu bertema warna merah, hitam, dan motif leopard. Tema warna dan motif itu sesuai dengan koleksi Fall/Winter 2017 Kate Spade New York yang juga baru diluncurkan.

Beberapa menu misalnya Almond Amarena Cherries, Lavender Eclairs bermotif leopard, Lemon Butter Cake berbentuk tas jinjing, dan Mandarin Opera Cake bergambar French Bulldog. Sebagian menu afternoon tea pun disajikan di laci putih khas Peacock Lounge.

Bagi Anda penggemar afternoon tea sandwich, bukalah laci ke-dua. Ada berbagai variasi Open Sandwich di sana, seperti sandwich telur mayonaise dan keju camembert, Highland Spinach Sandwich, dan Beef Ham Asparagus dengan Black Brioche Roll.

Kolaborasi afternoon tea dan rumah mode Kate Spade ini juga menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik untuk para tamu. Setelah melihat dekorasi Peacock Lounge yang semarak dengan display aksesori Kate Spade New York, bukan salah Anda kalau segera tergerak untuk memanfaatkan promosi yang sedang berlangsung di butik Kate Spade Plaza Senayan.

[Sumber: Harpers Bazaar IndonesiaFoto: Courtesy of Fairmont Jakarta]

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Diet Grapefruit, cara mudah turunkan berat badan
7 Destinasi di Prancis untuk menikmati musim dingin
Koleksi terbaru Apple Watch Hermes Seri 3

SHARE