Aguero siap dijual Manchester City dengan harga besar

17

Inter Milan dan klub lain harus berani mengeluarkan dana besarĀ jika mau mendapatkan striker Manchester City Sergio Aguero.

Menurut pemberitaan media Italia, Man City baru mau melepas pemain Argentina itu jika ada yang menawar Rp 1,3 triliun.

Seperti diketahui, masa depan Aguero di Etihad Stadium mulai dipertanyakan. Dia tidak masuk tim utama pada tiga pertandingan terakhir karena kalah bersaing melawan penyerang muda Gabriel Jesus.

Guardiola disebut ingin menggantikan posisi Aguero dengan pemain yang lebih muda dan lincah. Pemain 28 tahun itu pun pasrah jika dijual Man City.

Klub akan memutuskan apakah saya tinggal atau tidak. Dalam tiga bulan ke depan saya akan tetap berusaha membantu klub,” ujar Aguero.

DikutipĀ Football Italia, Inter Milan merupakan salah satu peminat Aguero. Mereka dikabarkan mengalokasikan Rp 5,7 triliun untuk belanja pemain di bursa transfer. Dan sebagian besar dana itu akan ditujukan bagi Aguero.

Inilah bagian sepak bola. Ketika dicadangkan, saya cuma bisa menunggu kesempatan. Jesus pemain berkualitas. Dia masih muda dan memiliki masa depan cerah di klub ini,” tutur Aguero.

Selain Inter Milan, Aguero dilaporkan juga diincar Paris Saint-Germain, Real Madrid, Chelsea, dan AC Milan. Hingga kini dia menduduki peringkat ketiga daftar pemain tersubur sepanjang sejarah Man City dengan torehan 154 gol.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber football-italia.net | foto jpnn.com]

Baca juga:
Taman hiburan Avatar dan Star Wars akan segera dibuka
Inilah kelebihan New Jaguar XF 2.0 Black Jack
Melihat kamera Seri M terbaru Leica