Alila Yangshuo, kejutan di Paradise of Earth

29

Setelah sukses dengan properti pertama di China, Alila Anji, kini chain hotel internasional ini, akhirnya membuka hotel keduanya di Daratan China, tepatnya di kawasan Guilin yang terkenal dengan lanskap alamnya yang fenomenal.

Alila Yangshuo yang sudah dibuka pada Juli kemarin, berdiri di antara lanskap eksotis yang dipenuhi dengan dataran hijau, sungai yang jernih, dan gunung-gunung karst yang menjulang.

Bangunan yang digunakan sebagai lokasi hotel ini telah berdiri sejak 1960 dan berfungsi sebagai pabrik gula. Kini area pabrik telah diperbaharui sehingga bangunan resort dengan 117 kamar ini memiliki gaya modern retro yang sophisticated.

Untuk fasilitas food and beverages, Alila Yangshuo memiliki Sugar House Restaurant untuk all-day dining, 1969 Bar yang dilengkapi dengan in-house rum distillery.

Selain fasilitas yang lengkap, Alila dikenal dengan beragam aktivitas unik bagi para tamunya. Untuk Alila Yangshuo, para tamu dipersilahkan memilih beberapa aktivitas, mulai dari tur yang akan mengantarkan Anda mengelilingi pasar lokal, mencoba rock climbing, mengendarai sepeda di sepanjang aliran Sungai Yulong, dan mencoba membuat gula secara tradisional untuk menghargai histori yang dimiliki oleh bangunan Alila Yangshuo.

(Foto: Courtesy of Alila Yangshuo)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Menjaga stamina tubuh di bulan puasa
5 Fenomena langit langka yang akan terjadi di Indonesia
Google luncurkan 9 fitur baru menyambut bulan Ramadhan