Ayana MidPlaza hadirkan afternoon tea

10

Semenjak berganti nama menjadi Ayana MidPlaza Jakarta, hotel premium di kawasan bisnis Jakarta ini tak henti untuk menghadirkan sentuhan-sentuhan baru untuk terus memikat dan memuaskan para tamu.

Salah satunya adalah pembukaan JimBARan Living Room pada Agustus lalu. Area ini mengusung konsep lounge yang dibuat dengan atmosfer lebih rileks untuk para tamu betah untuk berlama-lama.

Dalam area yang didominasi warna coklat ini, dibuat area semi-private yang cocok untuk digunakan sebagai lokasi meeting atau sekadar bersosialisasi santai bersama teman-teman.

Untuk menemani waktu Anda di sana, tim chef telah menyiapkan berbagai jenis hidangan dan minuman yang bisa dipesan. Namun yang terbaru adalah afternoon tea berkonsep unik, di mana Anda bisa memilih sendiri isi kudapan sore sesuai dengan preferensi pribadi.

Dari mulai kudapan savory, lalu scone dengan berbagai rasa yang disajikan bersama selai, cake, hingga pilihan praline dengan berbagai rasa. Dari berbagai pilihan hidangan, Pastry Chef Beno dan tim hadir dengan berbagai rasa macaroon yang unik, seperti rasa teh tarik, es pallu butung, hingga squid ink macaroon.

Semua hidangan tersebut kemudian akan disajikan dalam presentasi yang unik, dan siap untuk dinikmati.

[Sumber: Harpers Bazaar Indonesia Foto: Courtesy of Ayana MidPlaza]

Baca juga:
Penderita maag di kota besar makin meningkat
7 Tips jitu memulai investasi saham
Diet yang paling cocok untuk cegah hipertensi