Beragam lokasi kuliner di New Zealand

60

Dengan bahan-bahan kualitas dunia, para koki yang inovatif serta suasana yang menakjubkan, berbagai restoran di Selandia Baru menjadi tempat favorit para selebriti internasional untuk bersantap.

Mari kita ulas beberapa tempat yang sering dikunjungi para selebriti.

Pulau Waiheke

Mudbrick di Pulau Waiheke direkomendasikan sebagai tempat untuk menikmati makan siang.

Dalam perjalanan menuju restoran, Anda akan merasakan suasana seperti di pedesaan dengan jalan berkerikil hingga sampai ke tempat makan romantis yang bertemakan kebun anggur layaknya di Tuscan.

Lokasi ini tepat menghadap pusat kota yang berseberangan dengan pelabuhan Waitemata. Waktu akan terasa sangat cepat ketika Anda berada di bawah sinar matahari Mudbrick’s dengan aroma lavender sambil mencicip wine di ruang bawah tanah, ataupun menikmati hidangan di restoran.

Setelah makan siang, tak ada salahnya untuk berkeliling sekitar kebun anggur Mudbrick yang menakjubkan dan telah menjadi tujuan banyak pengantin baru untuk mengabadikan momen indah mereka.

Hanya sepuluh menit berjalan kaki, maka Anda akan sampai di Cable Bay, kebun anggur yang paling memesona, dimana Anda dapat berbaring di rumput dan menikmati keindahan pemandangan kota dan karya seni yang menakjubkan.

Penyanyi asal Amerika Kendrick Lamar datang dengan helikopternya untuk mencicipi berbagai jenis anggur di sini, termasuk jenis Syrah, Pinot Noir, dan Sauvignon Blanc.

Ada juga The Oyster Inn, sebuah boutique hotel dan restoran yang mewah yang berlokasi tepat di pusat perbelanjaan Waiheke dan pusat kuliner eksotis Oneroa.

Tempat selanjutnya merupakan ‘rumah’ bagi berbagai kebun anggur yang menakjubkan. Casita Miro Onetangi, tempat makan yang terinspirasi dari gaya Spanyol serta kebun anggur dengan sejumlah pavilion bergaya art-deco.

Selanjutnya —> Auckland