Bir baru berkelas San Miguel Cerveza Negra

19

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar bir dunia cukup dihebohkan dengan peningkatan jumlah peminum bir di seluruh dunia. Ya, minuman ini memang selalu menjadi teman favorit kala menikmati waktu santai bersama rekan-rekan. Kali ini, pecinta bir tanah air boleh bergembira dengan hadirnya bir lansiran terbaru dari brand asal Filipina, San Miguel.

Belum lama ini, San Miguel meluncurkan bir premium terbarunya Cerveza Negra. Minuman ini menyuguhkan kualitas terbaik yang dapat dijadikan opsi dalam menikmati waktu santai atau akhir pekan Anda.

Pencinta bir sejati memang tak asal bicara, perusahaan bir yang sudah berdiri sejak 1890 ini menciptakan minuman terbarunya dengan perpaduan rasa yang menakjubkan. Bir ini dibuat dengan memadukan antara rasa karamel yang kental dan juga kenikmatan kopi.

Sehingga membuat bir ini terasa menyegarkan, dengan keseimbangan sensasi rasa agak pahit dan manis dari racikan malt hitam. Tak hanya itu, Cerveza Negra juga terbukti memiliki foam lembut sebagai salah satu ciri dari bir dengan kualitas premium.

Hal tersebut dibuktikan melalui acara beer tasting yang digelar pada 27 Maret 2017 di Namaste Resto & Bar, Epicentrum Walk Jakarta. Acara ini bertujuan membedah rasa Dark Lager Beer Cerveza Negra yang baru saja masuk kedalam kancah kemewahan minuman di indonesia.

Secara serentak Cerveza Negra hadir di 20 outlet yang tersebar di Jakarta dengan mengadakan Beer Bell Time selama 1 jam, dimulai dari jam 9 sampai 10 malam, di beberapa outlet  di antaranya seperti, The Barrels, Backyard, Ocha & Bella, Bacco, Casamexico, Hacienda, Misticanza, B.A.T.S, Basque dan beberapa tempat hang-out lainnya.

TEKS: RIZAL ADIPUTRA
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Jaguar F-Type British Design Edition khusus untuk kolektor
Mobil Camaro yang setara dengan Bugatti Veyron
Redefinisi gaya klasik & modern Omega Speedmaster 38mm

SHARE