BMW perkenalkan Seri 5 terbaru

18

Untuk terus memberikan yang terbaik bagi para konsumennya, pada 3 Agustus ini pihak BMW Indonesia memperkenalkan model terbaru dari jajaran Seri 5. All New BMW 5 Series, yang hadir dalam 3 pilihan. Yakni Luxury, M Sport, dan varian yang menggunakan mesin diesel.

Yang menarik adalah filosofi dari BMW seri 5 ini yang tidak melulu mengedepankan unsur kemewahan sebagai sasaran utamanya. Lebih kepada pebisnis yang juga aktif melakukan aktivitas yang ada hubungannya dengan olahraga.

BMW menggelar acara perkenalan model seri 5 terbarunya, dengan mengambil tempat di gedung JIExpo Kemayoran Hall B. Memajang semua generasi seri 5, yang dibuat sejak tahun 1972 hingga saat ini. Selain memperkenalkan model seri 5 terbarunya, sekaligus serah terima langsung kepada 5 pemilik kendaraan BMW seri 5 tersebut.

Kelima konsumen tersebut, langsung dapat menerima unit mobil barunya setelah gelaran GIIAS 2017. Varian BMW seri 5 terbaru tersebut adalah 530i Luxury, 530i M Sport, dan 530d Luxury. Khusus untuk tipe Luxury, adalah merupakan hasil CKD pabrik perakitan di Sunter, Jakarta. 530i Luxury dibanderol dengan harga Rp 1,148 miliar (OFR), 530d Luxury Rp 1,009 miliar (OFR), dan 530i M Sport dibanderol Rp 1,345 miliar (OFR).

Source: Autocar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOSdan Google Play Store.

Baca juga:
Sean Gelael kian nyaman dengan mobil Formula 1
10 Pantai eksotis tersembunyi di dunia
Bisa membeli apa dengan uang senilai transfer Neymar?

SHARE