Bocoran paling baru tentang iPhone 8

24

Sebagai salah satu varian smartphone yang paling digandrungi di dunia, kehadiran generasi terbaru iPhone begitu dinantikan. Setelah kabar mengenai desain full screen tanpa tombol home telah mengemuka beberapa waktu lalu, kini muncul beberapa informasi terkini mengenai iPhone 8 yang akan rilis pada pertengahan September mendatang.

Bocoran pertama adalah iPhone 8 akan menjadi smartphone besutan Apple yang berbanderol harga tertinggi sepanjang sejarah. Diperkirakan iPhone 8 akan dibanderol mulai dari harga 1.100 dollar AS (sekitar 14,6 juta) untuk varian dengan kapasitas penyimpanan 128 GB. Harga jual tentu akan naik untuk perangkat terkait dengan kapasitas penyimpanan lebih besar, yakni 256 GB.

Seakan tidak mau kalah dengan pesaing ketatnya, Samsung Galaxy S8, Apple dikabarkan akan merombak total desain tampilan layarnya menjadi full screenOLED sebesar 5,8 inci yang dilingkari oleh lapisan bezel. Oleh karenanya, sangat kuat diduga Apple menghilangkan tombol home, dan menggantinya dengan ikon serupa pada layar sentuh yang telah dilengkapi oleh sensor pemindai sidik jari.
Sayangnya, harapan tentang headset port ukuran 3,5 mm benar-benar punah di keluarga iPhone, dan tetap digantikan oleh Air Pod dan perangkat audio via koneksi bluetooth. Menariknya lagi, banyak spekulasi bermunculan menyebut Apple akan hadirkan teknologi potret tiga dimensi pada kamera depannya. Benar atau tidaknya berbagai prediksi tersebut, setidaknya baru akan terkuak pada September mendatang dalam ajang tahunan yang digelar Apple untuk memperkenalkan deretan produk terbaru besutannya.
TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Bangunan unik berbentuk UFO di Belanda
Ferrari F40 menurut pandangan para penciptanya
Minuman ini dapat mendongkrak metabolisme Anda

 

SHARE