Chelsea belum bisa memulangkan Lukaku

16

Chelsea harus merasakan kesedihan yang amat dalam. Rencana memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge terancam gagal karena penyerang Belgia tersebut berniat memperpanjang keberadaannya di Everton.

Lukaku saat ini terikat kontrak di The Toffees hingga 2019.

Tidak ada masalah antara klub dan Romelu. Negosiasi terus berlangsung. Romelu akan menandatangani ikatan kerja anyar,” kata agen Lukaku, Mino Raiola.

Nama Lukaku kembali dikaitkan dengan Chelsea setelah tampil impresif. Ia tengah memimpin klasemen top scorer sementara Liga Inggris lewat torehan 16 gol, unggul atas nama-nama seperti Diego Costa, Zlatan Ibrahimovic, Alexis Sanchez, Sergio Aguero, hingga Harry Kane.

Lukaku sebenarnya hampir pulang ke Chelsea awal musim ini. Namun, pelatih Ronald Koeman berhasil membujuknya untuk tinggal setidaknya hingga 2017.

Lukaku berjanji menetap. Ini kabar bagus bagi Everton,” ujar Koeman, dikutip BBC.

Menurut Koeman, Everton harus mengembangkan diri jika mau meyakinkan Lukaku agar terus bertahan. Salah satunya dengan memburu tiket Eropa.

Hingga pekan ke-24, Everton menduduki peringkat 17 klasemen sementara. Mereka hanya tertinggal enam angka di belakang Liverpool yang menempati jatah terakhir kompetisi benua biru.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber liputan6.com | foto dailymail.co.uk]
Baca juga:
Bahaya kelebihan air minum
New Brutale 800 diluncurkan di Indonesia
Turunkan berat badan dengan infused water

SHARE