Como Hotels & Resorts Resmi Membuka Como Uma Canggu

13

Como Uma Canggu resmi dibuka pada Februari 2018 yang berlokasi di tepi pantai Canggu, Bali. Terdapat 119 unit akomodasi, antara lain 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen, dan 12 penthouse duplex dengan tiga kamar yang dilengkapi kolam renang rooftop pribadi.

Como Uma Canggu dibangun di atas lahan seluas satu hektar dan merupakan karya dua desainer interior Koichi Ikebuchi dan Paola Navone. Desain Como Uma Canggu adalah perpaduan nuansa Asia dan Italia.

Salah satu sorotan resor ini bernama Como Shambala Retreat, yaitu program kesehatan holistik (untuk fisik, pikiran, dan jiwa) melalui sejumlah terapi seperti kelas yoga, pilates, massage.

Bagi Anda pencinta kuliner dan suasana tepi pantai, Como Beach Club menawarkan sajian yang dapat dinikmati tepat di tepi pantai Canggu. Dapur properti ini menyajikan hidangan dari bahan terbaik di Pulau Bali.

Bagi yang ingin memperbaiki asupan tubuh, resor ini dilengkapi juga dengan Como Shambala Cuisine, berupa pilihan menu makanan bernutrisi yang dirancang untuk memberikan kebaikan jasmani.

Konsep properti ‘Uma’ dari Como Group mengedepankan pengalaman menginap dengan petualangan dan destinasi budaya lokal, sehingga di resor ini Anda dapat mempelajari surfing bersama Tropicsurf (layanan surfing premium), hingga menjelajahi area sawah, Taman Ayun, dan Pura Tanah Lot.

(Foto: Courtesy of Como Hotels & Resorts)

Source: Harpers Bazaar

Share it