Destinasi wisata untuk pecinta olahraga

12

Melakukan olahraga yang disenangi sembari berlibur akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan. Berikut adalah 4 destinasi wisata untuk pencinta olahraga.

Grindelwald, Swiss
Sebuah desa bernama Grindelwald di Swiss merupakan salah satu destinasi wisata yang populer. Pegunungan yang diselimuti salju tebal saat musim dingin cocok untuk lokasi ski dan pemandangan yang indah saat musim panas juga menjadikannya tempat yang sempurna untuk naik gunung.

Uluwatu, Indonesia
Tidak heran jika Bali merupakan daerah yang terkenal di kalangan turis mancanegara. Daerah Uluwatu memiliki pantai dengan ombak terbaik di dunia untuk dijadikan tempat berselancar.

Vazzola, Italia
Bersepeda sambil menikmati pemandangan laut yang indah dari atas pegunungan akan memberikan ketenangan tersendiri bagi jiwa. Vazzola merupakan tempat yang sempurna untuk mendapatkan pengalaman tersebut.

California, Amerika Serikat
Panjat tebing merupakan olahraga yang membutuhkan kekuatan otot tangan dan kaki yang besar. Selain dapat membakar kalori dalam jumlah yang besar, Anda juga dapat menikmati pemandangan yang indah setelah berada di puncak.

Yosemite National Park yang berada di California, Amerika Serikat, merupakan salah satu tempat paling populer di dunia untuk melakukan olahraga ini.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Source: Her World

Baca juga:
Berlibur ke “pintu neraka”
5 objek wisata Macau yang bisa dinikmati secara gratis
Daniel Tumiwa: Produk harus memberikan solusi bagi si pengguna

SHARE