Dua varian mobil terbaru Porsche

11

Porsche Indonesia meluncurkan 718 Cayman dan Panamera terbaru pada lalu yang bertempat di The Pallas. Keduanya merupakan mobil sport dengan dengan performa tinggi yang mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya.

Seperti 718 Cayman ini misalnya, mobil sport mid-engine yang tampil dengan Variable Turbine Geometry (VTG) Turbo mencapai 350hp untuk 718 Cayman S dan 300hp untuk 718 Cayman.

Dua seri yang membutuhkan konsumsi bahan bakar 6.9 sampai 8.1 liter per 100 kilometernya ini cocok bagi mereka yang menyukai kedinamisan dalam berkendara.

Dalam waktu yang bersamaan Porsche Indonesia juga memperkenalkan mobil sport berpintu empat yaitu Panamera. Mesin, chassis, layar monitor, dan kontrol yang dimilikinya mewakili masa depan berkat fitur inti Porsche Advanced Cockpit, rear axle steering, dan tiga buah ruang suspensi udara.

Kedua produk terbarunya ini hadir dengan fitur standar seperti Apple Car Play dan High-End Surround Sound System Burmester sebagai opsionalnya.

Menurut Christoper Choi, Managing Director Porsche Indonesia, mereka sangat gembira dapat memperkenalkan kedua mobil sedan sport tersebut di Indonesia.

Pasalnya produk terbarunya tersebut menggambarkan nilai inti Porsche dalam tradisi dan inovasi serta performa tinggi yang dapat digunakan sehari-hari. Dengan ukuran mesin yang lebih kecil, kedua model sangat cocok untuk struktur pajak di Indonesia.

Mereka menjamin setiap pelanggan mendapatkan  sesuatu yang besar dari yang kecil, seperti mesin yang tertanam dalam balutan sedan mewah.

TEKS: AMIN MULIA

EDITOR: RIZAL ADIPUTRA

FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Perth sebagai tujuan wisata
Fakta unik tentang pizza
Kafe kamera ala Korea