Ducati 1299 Superleggera: Edisi spesial dari Ducati

8

Mempunyai predikat “limited edition”, Ducati memberikan pelayanan berbeda kepada orang-orang yang akan membelinya. Para pembeli tersebut akan mendapatkan pelayanan istimewa dari Ducati berupa after sales yang menarik.

Ketika sudah memiliki motor ini, pembeli akan mendapatkan paket kelengkapan berkendara yang sesuai dengan ukurannya, seperti jaket balap yang akan disesuaikan dengan pemilik motor.

Selain itu, para pembeli akan diberikan pelatihan khusus untuk berkendara Superleggera, meskipun pelatihan tersebut akan dilakukan di Thailand bagi konsumen yang berdomisili di Asean.

Tetapi jangan senang dulu, 1299 Superelegra tidak akan di-display di showroom Ducati Indonesia. Alasannya sederhana, karena ini motor personal dan hanya ada 500 unit di dunia, maka Ducati Indonesia tidak akan menaruhnya untuk dipajang di tempat mereka, kecuali Anda ingin membelinya.

Kami jamin hal itu tidak berpengaruh kepada penjualan motor ini, lantaran Superelegra memang sudah menjadi ikon bagi kematangan Ducati pada rancang bangun dan performa sepeda motor.

Source: Maxim Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Logan menjadi film perpisahan bagi para mutant pendahulu
Bakar kalori lewat musik
7 Pesepakbola muda paling berbakat 2017