Electric board dengan teknologi AI pertama di dunia

21

Ini merupakan teknologi skateboard AI pertama di dunia. Tujuan dibuatnya skateboard ini adalah untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah menghindari kemacetan.

Hal paling unik yang ada dalam electric board yang bernama XTND ini adalah, AI akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan data ketika Anda naik, lalu mengevaluasinya dan kemudian membuat pengaturan unik untuk menyesuaikan dengan gaya Anda berkendara.

Pengguna tidak membutuhkan keterampilan khusus untuk mengendarainya karena papan itu sendiri yang akan mengajari untuk belajar. Baru kali ini kami mendengar sebuah skateboard yang bisa mengajari pengendara untuk bisa menaikinya.

Misalnya, ketika Anda tidak berdiri dalam posisi yang benar, XTND tidak akan bergerak sehingga Anda tidak akan menyakiti diri Anda sendiri.

XTND juga mempunyai fitur keselamatan yang mana terdapat pada lampu di kedua ujung bagian electric board yang berwarna biru dan merah. Tujuan lampu tersebut adalah untuk membuat Anda terlihat saat mengendarainya di malam hari.

Electric board ini baru akan dijual pada beberapa negara bagian Amerika Serikat saja, jadi harap sabar buat Anda para skater yang menginginkan electric board yang satu ini.



Source: Maxim Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Manfaat air kelapa untuk kesehatan tubuh
Motor konsep futuristik terbaru dari BMW
Adidas Nemeziz untuk si lincah di lapangan sepak bola