Ferdy Hasan membahas hobi liburan bersama keluarganya

36

Travel Talk pada (25/11) yang dibawakan oleh Christian Rahadiansyah, mendatangkan narasumber untuk membahas mengenai family vacation.

Narasumber ini sudah terkenal sebagai orang yang sering berlibur bersama keluarganya. Siapa lagi kalau bukan Ferdy Hasan.

Ferdy membahas mengenai tujuan liburan keluarga yang paling pas. Karena ada beberapa negara yang menurutnya kurang child friendly, seperti Thailand.

Lalu karena membawa anak ketiganya yang masih sangat kecil, tentu pilihan attraction liburan pun juga dibatasi. Misal memilih restoran yang ada baby seat, tidak terlalu banyak ke tempat yang underground.

Tujuan mana pun yang dikunjungi, pasti harus didiskusiin dulu sama istri dan anak-anak. Apalagi sekarang anak-anak udah pada gede, punya maunya masing-masing. Terus ada si bayi juga harus diperhitungkan jam-jamnya biar nggak kemaleman.” ujar Ferdy.

Saat ditanya destinasi favorit sejauh ini oleh Christian, Ferdy tidak ragu menjawab New Zealand. Karena ia pernah tinggal di sana, ia tahu seluk-beluk negara tersebut. Ia tahu betul dari turis hingga local experince.

Paling enak di sana itu kalo bawa mobil sendiri. Sambil nikmatin pemandangan di sana sini, yang luar biasa bagus.”

Ada restoran burger yang paling disukai oleh Ferdy, dan restoran ini hanya ada di New Zealand, tidak ada di negara lain.

Ada restoran namanya Fergburger. Burger terbaik dari yang pernah ada sampai detik ini!

Saat ditanya apakah masih ada tempat impian Ferdy yang belum dikunjungi, Ferdy menjawab ia sangat ingin mengunjungi negara Brazil.

Harus banget ngrasain Cardio Carnaval setidaknya sekali seumur hidup.”

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Gabriella Sakareza]

Baca juga:
Gilarsi Wahyu Setijono: Transformasi PT Pos Indonesia
Rudy Sahaluddin: Berbagai perjalanan karier
Rudhy Buntaram: Kacamata juga termasuk lifestyle

 

 

Share it