Gran Mahakam ciptakan tema spesial Natal dan tahun baru

7

Jika Anda ingin perayaan pergantian tahun baru dan Natal lebih spesial, tak ada salahnya mencoba bertandang ke Hotel Gran Mahakam di Jakarta.

Hotel yang dilengkapi dengan 158 kamar tamu yang elegan dengan arsitektur bergaya European-baroque ini mempersembahkan “Joyful Christmas ” dan “Magical New Year’s Eve” sebagai tema spesial.

Beberapa dekorasi khusus akan dibuat untuk lebih menyemarakkan acara. Misalnya balon udara berwarna emas, perak dan lain-lain akan menyambut di lobi. Juga hiasan kue-kue yang elegan serta ornamen bola-bola Natal.

sirloin with red wine

Untuk hidangan, tersaji Santap Malam atau Brunch di Le Gran Café dengan menu spesial dari Chefseperti; Lobster with Toasted Walnut Salad, Roasted Turkey with Cranberry Sauce, Nasi Kecombrang dan Lontong Mahakam dan hidangan penutup khas Le Gran Café; Chocolate Melt yang disajikan dengan Vanilla Ice Cream. Serta Holly Jolly Soursop Juice sebagai minuman spesial Natal.

AOKI Japanese Cuisine juga menyajikan berbagai pilihan hidangan prasmanan khas Jepang dimulai dari Garden Salad, Sake Shishito, aneka Sushi dan Sashimi untuk hidangan pembuka, Truffle Wagyu Beef Bowl, Tempura dan Shabu-shabu untuk hidangan utama. Tentu akan menjadi perayaan yang semarak dan berkesan di momen tahun baru dan Natal nanti.

[sumber Esquire Indonesia]

Baca juga:
Blue Box Cafe, kafe dalam butik Tiffany & Co
5 fakta paling menarik tentang Stonehenge
Inovasi terbaru dari Barry Calebaut

SHARE