Hector Bellerin perpanjang kontrak dengan Arsenal

19

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin baru saja memperpanjang kontrak dengan Arsenal. Dipastikan Bellerin akan bertahan di Arsenal untuk jangka waktu yang lebih lama.

Walaupun masih belum ada kepastian tentang berapa lama durasi perpanjangan kontrak tersebut, namun di beberapa media, terutama media Inggris, meyakini bahwa Bellerin akan mendapatkan kontrak hingga tahun 2023.

Pemain berumur 23 Tahun ini dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 100 ribu Pounds per pekan.

Bergabung semenjak tahun 2013, perpanjangan kontrak Bellerin tersebut sekaligus menepis rumor perpindahannya kembali ke Barcelona atau menerima tawaran besar dari Manchester City.

Bellerin mengungkapkan perasaan senangnya karena telah memperpanjang kontrak. Ia pun bahagia bisa berada di Arsenal.

“Saya benar-benar bahagia dan klub ini bagaikan rumahku. Saya di sini sudah lebih dari lima tahun. Jadi, saya benar-benar antusias ketika klub mengatakan mereka ingin memperpanjang kontrak. Saya tidak berpikir tentang hal lain selain bertahan di sini dan melanjutkan karir di sini dan saya bersyukur bisa melakukannya (perpanjang kontrak),” ujarnya seperti dilansir laman resmi Arsenal.

Pemain 21 itu tahun telah berkembang menjadi salah satu full-back hebat di Liga Inggris sejak menembus tim utama Arsenal pada musim 2014/2015.

Musim lalu, ia mengukuhkan tempatnya di lini belakang The Gunners, bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Meriam London dan menciptakan 9 gol.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Frey/sumber berbagai sumber | foto telegraph.co.uk]

Baca juga:
Toyota 86 Solar Orange Limited
Emirates menggunakan Airbus A380 dan Boeing 777 untuk seluruh penerbangan
Danau Toba, pesona danau vulkanik terbesar Asia Tenggara

SHARE