Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

7

Boho dan free-spirit menjadi pedoman utama creative director Jonathan Anderson untuk koleksi Loewe musim panas kali ini.

Jajaran busana berpotongan lurus yang dibalut dalam kelembutan rona pastel serta percikan motif gingham dan paisley menciptakan imaji seorang wanita yang ingin berpetualang dengan gaya modis yang praktis.

Minggu kemarin, Bazaar Indonesia diundang ke Singapura untuk melihat langsung secara dekat presentasi busana dan aksesorinya.

Di koleksi S/S 2018, Jonathan Anderson memperlihatkan kemasan yang manis, sedikit sensual, namun tetap dalam tampilan edgy.

Penerapan teknik artisanal turut hadir pada kontruksi busana berpola asimetri dan detail cutouts, yang mencerminkan gaya wanita Loewe ketika berpelesir. Permainan layering, aksen draping, dan sentuhan patchwork pun seketika mencuri atensi para penikmat mode.

 

Ide padu-padan dari kreasi Jonathan untuk menciptakan tampilan seorang traveler adalah sebagai berikut:

Terusan panjang dipasangkan dengan sepatu bertumit sangat runcing yang membengkok keatas rupa elf’s shoes bersama aksesori ikonis sang label, yaitu Puzzle bag yang dapat dipakai dalam 5 cara gaya berbeda, dan kali ini dalam sentuhan motif gingham dan aksen anyam pada strap.

Sekejap Anda berandai untuk ada di tengah-tengah lanksap luas dan siap untuk menelusuri keindahan dunia.

 

 

Lalu ada pun pakaian cerdik ini, sebuah kaus panjang, wujud dress yang dicap logo Loewe dengan detail rumbai, pas untuk tampilan santai Anda. Jangan lupa untuk mengenakan aksesori multi fungsi, seperti rancangan tas terbaru dari Loewe, sang Gate bag.

Di musim Spring/Summer 2018, Jonathan menjadikan rancangan tas ini sebagai bintang utamanya. Kelembutan calfskin yang dibentuk dalam rupa crossbody bag menawarkan fitur praktis yang cermat.

 

Tak tertinggalkan, di musim panas ini, Loewe suguhkan karakter baru untuk mini crossbag-nya, yaitu seekor bunny. Look, how adorable and fluffy it is!  

Ingin tahu lebih lengkapnya? Simak keseruan detail koleksi Loewe Spring/Summer 2018 di Harper’s Bazaar Indonesia edisi Maret 2018. ( Foto: Courtesy of Loewe & Michelle Othman )

Source: Harpers Bazaar

Share it