Ini dia 5 laptop termahal di dunia

2226

Memiliki laptop adalah sudah menjadi keperluan primer bagi para manusia millenial. Selain digunakan untuk bekerja, belajar, atau sekedar menghabiskan waktu memantau berita, toko online, atau media sosial, dimensinya kecilnya membuat laptop lebih mudah dibawa kemana-mana.

Namun, apa yang akan kami ulas di sini bukanlah laptop biasa. Laptop-laptop ini memiliki harga yang sangat mahal dan terbuat dari material mewah sehingga mewakili prestise sang empunya.

Tidak hanya mahal dan mewah, laptop-laptop yang ada didaftar ini juga canggih dan memiliki fitur unik yang hanya bisa disajikan oleh merek-merek mahal. Sudah mulai penasaran? Inilah 5 laptop paling mahal di dunia.

5. VOODOOENVY 171

Voodoo Envy adalah diproduksi oleh perusahaan yang dimiliki oleh Hewlett Packard. Tidak seperti laptop biasa, perangkat ini direkomendasikan kepada desainer dan para engineer karena kemampuannya yang tidak biasa.

Laptop ini dibekali dengan layar berukuran 17 inci dengan memori 2,93 GHZ, Selain itu, ia dibekali pula dengan NiVidia Ge-force, Go 7950 video chip of 512MB graphics memory Bluetooth and 802 11 a/b/g/n Wi-Fi. Anda juga bisa memilih 24 warna dan 14 tato untuk mempermanis penampilannya. Produk ini diniagakan dengan harga $6.500.

4. Ego For Bentley 

Laptop ini diproduksi khusus untuk manufaktur mobil super mewah Bentley. Frame laptop ini terbuat dari emas putih 18 karat dan tersedia dalam 10 pilihan warna, memiliki HD 168 GB, RAM 2GB, dan fasilitas standar seperti Wi-Fi dan Bluetooth.

Keunikannya terletak pada bentuknya yang menyerupai sebuah tas, sehingga sangat mudah digenggam dan dibawa kemana-mana. Harga laptop ini mencapai $20.000.

3. Macbook Pro 24 Carat Gold

Apple tidak ketinggalan dalam persaingan menciptakan laptop termahal di dunia. Macbook Pro ini sangat bersinar, ya terang saja karena frame, badan hingga keypad dibalut emas 24 karat. Sementara itu, logo Apple-nya diganti dengan berlian multiwarna, Hard Disk 160 GB dengan layar 15,4 berspesifikasi 8X. Harga laptop ini mencapai $30.000.

2. Tulip E-GO Diamond

Di urutan kedua ada Tulip E-GO Diamond yang dijual seharga $350.000. Laptop ini menggunakan emas serta 357 berlian sehingga membuat penampilannya sangat bling-bling.

Begitu menggunakannya, orang-orang di sekitar Anda tentu tahu status sosial Anda. Laptop ini juga dibekali dengan layar 12,1 inci, ATI Radeon express 200, pegangan yang dibalut krom, serta diberi aksen terbuat dari kulit dan metal.

1. Luvaglio

Kelebihan utama produk ini terletak pada fasilitas personalisasi laptop bagi konsumen yang membelinya. Jika Anda membelinya, maka Anda bia memilih berlian, emas putih, dan kulit sesuai selera.

Selain itu, tombol powernya terbuat dari berlian dan batu hiasan yang langka, serta dilindungi oleh fasilitas identifikasi keamanan yang unik. Luvaglio memiliki spesifikasi seperti layar beresolusi tinggi berukuran 17 inci, HD 128 GB, slot USB, dan MP3 Player.

[sumber Esquire Indonesia]

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Kebiasaan baik untuk meningkatkan metabolisme
Berkuliner di rumah Mr. Fox
Minum infused water bisa turunkan berat badan. Asal…

SHARE