Cegah penyakit di musim hujan dengan minuman ini

31

Selain teh dan wedang jahe, masih ada minuman lain yang bisa membuat tubuh Anda dalam mode hangat. Berikut daftar minuman pilihan yang akan menghindarkan Anda dari penyakit di musim penghujan.

>> Coklat Panas
Kardiolog dan Director of Women and Heart Disease of Lenox Hill Hospitaldi New York City, Dr. Suzanne Steinbaum, mengatakan bahwa secangkir cokelat panas mampu memberi kehangatan tubuh saat dingin dalam waktu cepat, sekaligus memberi tubuh sensasi nyaman.

>> Jus jeruk hangat
Dengan nilai Vitamin C yang sangat tinggi, jus jeruk hangat cukup ampuh membentengi tubuh Anda dari serangan penyakit dan hawa dingin.

>> Teh jahe plus madu
Campuran teh, madu, dan jahe bisa memberikan rasa hangat dan melindungi dari cuaca dingin. Hal itu bisa terjadi karena jahe dan teh tinggi akan kandungan antioksidan dan anti-inflamasi. Sensasi hangat yang dimiliki jahe juga akan membantu melebarkan kembali pembuluh darah yang menyempit akibat hawa dingin.

>> Susu hangat
Susu bila disajikan dengan air hangat tak hanya membuat tubuh terlindungi dari rasa dingin, tetapi juga akan menyediakan berbagai nutrisi dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

[sumber Fitness For Men Indonesia | foto 

Baca juga:
8 Lokasi wisata kuliner terlezat di Asia
Seri terbaru Adidas NMD
Inilah 5 pebasket revolusioner NBA

SHARE