Inilah kapal pesiar termewah untuk wisatawan Asia

50

Majestic Princess adalah kapal pesiar Princess Cruises terbaru. Diluncurkan pada bulan Maret 2017, Majestic Princess merupakan produk termewah, terkini, dan paling trendi di antara jajaran pesiar lainnya.

Kapal pesiar ini merupakan kapal ketiga di kelas Royal, kategori terbaru dan teranyar dalam armada Princess Cruises, mencakupi Regal Princess dan Royal Princess.

Majestic Princess menawarkan beragam fasilitas dan keramahan pelayanan kelas dunia bagi wisatawan Asia. Kapal ini memiliki duty-free shop termewah dan terbesar di dunia dengan luas mencapai 1.100 meter persegi.

Selain itu, kapal pesiar ini juga menghadirkan Harmony Restaurant yaitu restoran khas menu oriental dengan fasilitas bistro ala Perancis bernama La Mer, Chopsticks Noodle Bar, Lobster & Dim Sum Bar.

Selain itu, kapal juga menyediakan ruangan karaoke; kolam renang dalam ruang bernama Hollywood Pool Club; ruang kelas dansa, serta ragam fasilitas lain sesuai dengan selera wisatawan Asia.Kini wisatawan Indonesia dapat berlibur dengan kapal pesiar kelas Royal dari Singapura, berjarak dekat dan mudah dijangkau.

Majestic Princess akan menawarkan satu paket wisata baru dengan dua jadwal keberangkatan, yakni 14-Day Grand Asia , berlayar dari Shanghai ke Singapura pada tanggal 25 Februari 2018 dan Singapura ke Shanghai pada 11 Maret 2018.

Majestic Princess juga akan memulai pelayaran di Australia mulai bulan September 2018 hingga Maret 2019. Setelah itu, kapal pesiar akan kembali ke Tiongkok.

[Editor Gabriella Sakareza / sumber Esquire Indonesia | foto travelweekly.com]

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Merendam diri dalam keistimewaan Utah, Amerika
Pangkas lemak dengan menu-menu ini selama sebulan
5 Fakta menakjubkan dari General Motors

SHARE