Jam tangan untuk balapan paling mematikan di dunia

624

Setiap tahun sejak tahun 1907, warga di pulau kecil bernama Pulau Man yang terletak di Laut Irlandia berkumpul bersama untuk menyaksikan balapan motor paling mematikan di dunia: International Isle of Man Tourist Trophy, atau TT.

Balapan ini disebut-sebut sebagai balapan paling mematikan di dunia karena sudah memakan korban sebanyak 251 orang sejak pertama kali diadakan hingga tahun 2015.

Selain mematikan, balapan ini juga unik karena menggunakan jalanan kota sebagai trek balapan. Diperkirakan pada tanggal 27 Mei hingga 9 Juni mendatang Pulau Man akan banyak kedatangan turis dari luar pulau untuk menyaksikan kehebohan balapan motor ini. Salah satunya, tentu untuk melihat performa apik dari motor lansiran Norton, yakni Norton V4 RR dan Norton V4 SS.

Tidak kalah seru, perusahaan jam tangan asal Inggris, Bremont, turut meluncurkan dua produk jam tangan edisi terbatas untuk ikut merayakan kemeriahan acara ini. Kedua jam tangan memiliki desain yang terinspirasi dari V4 SS, dan satu di antaranya, hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki Norton V4 SS.

Sedangkan yang satunya, dijual untuk umum dengan jumlah yang sangat terbatas, yakni 200 buah. Kedua jam tangal telah bersertifikasi COSC dan memiliki angka penunjuk waktu dengan bentuk yang terinspirasi dari logo Norton, dan dihiasi dengan logo emas Norton. Uniknya, bagian belakang dari jam tangan tersebut memiliki desain yang mirip dengan velg motor V4 SS.

Tertarik? Maka Anda harus menunggu hingga akhir Juni mendatang jika ingin memesannya.

 

TEKS: HAVIERA RAHMA
EDITOR: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Menjaga stamina tubuh di bulan puasa
5 Fenomena langit langka yang akan terjadi di Indonesia
Google luncurkan 9 fitur baru menyambut bulan Ramadhan

 

SHARE