Kohler Kitchen and Bath Group dirikan pabrik di Indonesia

11

Kohler, pemimpin global dalam industri pembuatan produk dapur dan kamar mandi, sedang membangun pabrik manufaktur perdananya di Indonesia. Pabrik Kohler akan dibangun di lahan seluas 20 hektar dan akan memiliki ukuran bangunan sebesar 65.000 meter persegi, dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2019.

Pabrik ini ditarget mampu mempekerjakan sekitar 1000 karyawan dan bermitra dengan sekolah kejuruan lokal, yaitu SMK Ananda Mitra Industri Deltamas (AMI Deltamas). Sekolah ini telah didirikan sejak tahun 1996 dan berlokasi di daerah Bekasi.

Semangat Kohler terwujud dengan cara berbagi kesuksesan bersama dengan orang-orang yang ada di sekitar kita. Untuk itulah, Kohler berinvestasi secara proaktif dalam memperkuat komunitas lokal dengan keahlian, waktu, layanan, dan produknya.

Kohler berinvestasi secara optimal dalam bekerja sama dengan para mitra dan masyarakat untuk menciptakan nilai dan dampak positif bagi pasar Indonesia, serta secara optimistis mengangkat peluang masa depan melalui pembangunan pabrik baru ini.

[sumber Esquire Indonesia]

Baca juga:
5 Jam tangan Omega terbaik di 2017
Wish upon a Bvlgari star: Bvlgari Wishing Campaign
Resor ski Club Med Tomamu Hokkaido