KOHLER® memperkenalkan koleksi keran composed

30

Didirikan pada tahun 1873 dan berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, Amerika Serikat, Kohler Co adalah salah satu perusahaan tertua dan terbesar di Amerika.

Kohler merupakan pemimpin global dalam pembuatan produk dapur dan kamar mandi, mesin dan sistem tenaga listrik, furnitur papan atas, lemari kabinet dan ubin, dan pemilik/pengelola dua dari resor golf bintang-lima di Kohler dan St Andrews, Scotland.

Kohler secara konsisten menciptakan standar-standar baru dalam desain, hasil karya, dan inovasi. Reputasi Kohler dapat dilihat dari banyaknya penghargaan dan inovasi cemerlang dari warisan yang berpusat pada kehidupan yang penuh dengan desain dan teknologi terkini.

Elegan dan diseimbangi dengan proporsi yang indah, koleksi keran kamar mandi Composed™ dari Kohler memiliki semuanya. Bertujuan untuk menampilkan desain yang detail dan cocok di dalam semua interior, koleksi ini adalah bagian dari komitmen Kohler untuk mengembangkan produk dengan desain kontemporer global.

Ketika kami merencanakan koleksi baru kamar mandi kontemporer, kami memanggil semua desainer global kami,” ucap Daniel Brohn, Vice President of Marketing dari Kohler Faucets.

Inspirasi untuk Composed™ datang dari para seniman dan desainer yang dengan tepat mengubah bentuk dasar menjadi sebuah puisi visual. Dan kami percaya bahwa hal ini sesuai dengan kepekaan desain para konsumen yang berkelas.

Keran kendali tunggal, seringkali menjadi jenis keran yang paling sulit untuk dirancang, menjadi standar untuk koleksi Composed™.

Setiap elemennya  disempurnakan dan disesuaikan berulang kali untuk mencapai keseimbangan dan tujuan dari bentuk yang paling padu.

Sebuah kontrol yang terpasang disamping diperkenalkan untuk menjaga keseimbangan visual sambil memberikan kemudahan aliran air dan pengaturan suhu.

Model gagang pengaturannya memberikan kesan gagang yang lebih konvensional, tetapi tetap dengan memberikan detil hingga bagian terkecil.

Koleksi Composed™ terdiri dari ragam produk lengkap mulai dari keran, aksesoris dan shower trim yang didesain dengan tujuan untuk menjadi satu kesatuan dengan aliran ekspresi interior sebuah arsitektur kamar mandi modern.

Composed™ tersedia dalam tiga pilihan: Polished Chrome, French Gold dan Titanium yang baru dari Kohler.

Sama seperti semua keran Kohler, Composed™ pun terbuat dari bahan-bahan premium untuk daya tahan prima dan ditambah dengan finishing physical vapor deposition (PVD) dari Kohler yang telah dipatenkan yang tahan terhadap korosi dan pemudaran.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks: Rivat Adi Mulya]

Baca juga:
Makanan ini bikin otot makin besar
5 Fakta unik Frank Lampard yang tidak Anda ketahui
Juventus mendapat kompensasi terbesar di Euro 2016

SHARE