Kolaborasi fashion uniseks Adidas dan Alexander Wang

10

Tracksuit dan sneakers seharusnya tidak mengenal batasan gender. Alasan tersebut yang menjadi ide dasar kolaborasi antara label Adidas Originals dan desainer Alexander Wang yang akan resmi dirilis pada Rabu (1/3).

Koleksi fashion kolaborasi keduanya terdiri dari tracksuit, t-shirt, celana pendek, dan sepatu olahraga yang seluruhnya berdesain uniseks dengan sematan logo khas strip tiga yang melintang ke atas dan ke bawah.

Berjuluk Flip Pack, desain logo strip tiga yang melintang ke atas dan ke bawah tersebut sekilas menyerupai siluet huruf ‘v’. Di baliknya terdapat filosofi yang menjelaskan tentang kesepahaman antara Adidas Originals dan Alexander Wang untuk menghapus batasan gender dalam berpakaian, khususnya dalam berpakaian untuk olahraga.

Keseluruhan koleksi pakaian terbuat dari material Tricot dalam tiga warna, yakni hitam, dark indigo, dan merah marun. Adapun koleksi sneakers terdiri dari dua seri, yakni seri Run dan Run Clean, yang dilengkapi fitur sole Boost, teknologi elastisitas khas Originals, dan material Primeknit.

Untuk kampanye iklannya, kolaborasi ini mengajak forografer kenamaan Juergen Teller untuk memotret gaya foto jalanan kota New York. Adapun model yang terlibat dalam kampanye iklan ini adalah Rocco Ritchie, Lexi Boling, Hanne Gaby Odiele, Binx Walton, Luke Storey, dan Chris Fernandez.
TEKS: HAPPY FERDIAN

FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Fakta unik musim hujan di Twitter
Sweet Escape, jasa fotografi liburan Anda
Makanan pengusir mual dan kembung

SHARE