Kolaborasi Zenith dan Land Rover

75

Zenith dan Land Rover merupakan dua nama perusahaan yang berdiri sama-sama pada tahun 1969.

Pada tahun tersebut, Zenith mengeluarkan produk jam pertamanya yaitu El Primero Chronograph dan produsen mobil asal Inggris Land Rover memperkenalkan prototipe mewah pertama kendaraan off-road yaitu Range Rover.

Untuk merayakan kesamaan tersebut, kedua label tersebut menggabungkan masing-masing inovasinya dalam sebuah produk jam tangan yaitu Zenith El Primero Range Rover Special Edition.

“Zenith dan Range Rover merupakan pelopor di industri masing-masing dan kami telah menghasilkan produk unik dan inovatif. Melalui desain klasik kedua brand ini telah memperlihatkan sisi kemewahan. Tim Zenith sangat tertarik untuk dapat bekerja sama dalam waktu panjang dengan Range Rover, “ tutur Aldo Magada, Presiden dan CEO Zenith.

El Primero Range Rover memiliki desain modern dan ramping. Arloji terbaru ini memiliki case sebesar 42mm yang menggunakan bahan ceramised alumunium berwarna hitam dan kaca keramik anti gores.

Jam tangan ini diperkuat dengan fungsi kedap air hingga kedalaman 100 meter. Dan bagian punggung jam menggunakan sapphire crystal dengan tulisan special edition.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Herlan Lesmana/sumber esquire.co.id | foto timeandwatches.com

Baca juga:
Horological Machine N°8, Jam dengan desain balap
Surface book terbaru dari Microsoft
3 Pesawat jet pribadi mewah