Koleksi Men’s Fall 2017 dari TUMI

11

Baik totesbag, ransel, hingga tas, bukanlah sekedar aksesorsi. Bagi pria, itu adalah salah satu bagian gaya hidup, sekaligus jati diri. Sebagai salah satu merek ternama koper dan tas, TUMI terus berinovasi untuk mempersembahkan beragam jenis tas untuk berbagai keperluan yang bisa mendukung mobilitas masyarakat modern.

Koleksi Arrivé, sebuah koleksi hasil inovasi yang merepresentasikan semangat inovasi TUMI hadir pada musim gugur ini dalam tema navy.

The Grantley Backpack (255013), koleksi baru yang menawarkan tas elegan dengan resleting yang lebar sehingga memudahkan Anda untuk memuat barang ke dalamnya. Tas ini mempunyai ruangan khusus untuk laptop yang terpisah dan terlindungi oleh material yang lembut dan empuk.

Tas ini juga mempunyai beberapa kantong sehingga makin praktis dan ergonomis.

The Hamilton Slim Brief (255001) menampilkan beberapa kantong untuk laptop dan tablet, dengan ruangan ekstra untuk menyimpan dokumen. Dengan handel tangguh yang disepuh dengan krom, tas ini dapat ditenteng maupun dijinjing dengan mudah.

Koleksi The Ashton meneruskan tradisi TUMI dalam memadukan aksen yang unik dengan citarasa modern, yang didukung oleh material berkualitas.

The Dresden Flap Backpack (333257/933257), sekarang tampil dengan polesan Electric Blue yang cerah dan Cement White nan elegan, menawarkan nuansa yang santai dan sporty.

Ransel keren ini dilengkapi fitur clip closure yang memungkinkan daya tampung yang lebih luas, dilengkapi banyak kantong, termasuk kantong untuk menyimpan laptop ataupun tablet.

Koleksi Alpha 2, merupakan koleksi desain inovatif TUMI untuk tas bisnis yang ringan, berkelas, dan kuat. Seri klasik T-Pass® Medium Screen Laptop Slim Brief (26516) dan T-Pass® Business Class Brief Pack (26578) diperbarui dalam warna Navy/Black, yang menyajikan nuansa kalem dan maskulin.

Mengombinasikan elemen fungsional dan elegansi, kolesi Alpha Bravo lahir untuk kebutuhan harian dan profesional. Pada musim ini, koleksi Alpha Bravo menawarkan beberapa tas yang didominasi warna Blue Camo, yang enerjik.

Bruckner Duffel (222658) dilengkapi dengan beberapa layer interior dan kantong yang ergonomis, sehingga cocok digunakan untuk dibawa pergi beberapa hari.

Mayport Three Way Brief (222398) yang multifungsi dan gaya dapat digunakan sebagai ransel yang keren dan fungsional.

Koleksi Harrison menekankan signature yang elegan dengan menyajikan material nilon pada musim ini.

Winsor Backpack (66009), tas in merupakan versi kecil dari seri Bates Backpack (66011) yang populer. Tas ini dilengkapi dengan resleting ganda dan dua kantong luar yang praktis.

Seneca Slim Brief (66000) dan Taylor Brief (66016) hadir dalam material nilon yang sempuna untuk dibawa ke berbagai kesempatan.

Koleksi Tahoe mengombinasikan minimalisme dan dinamika, yang menjanjikan kebebasan gerak, baik saat traveling maupun saat bekerja. Koleksi ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan sentuhan material kulit dan resleting yang tersembunyi.

Aksen unik kota New York tampil dalam cetakan embos dengan hilite blue highlights yang modern.
Elwood Backpack (798640) tampil dengan desain mewah dengan dilengkapi beberapa kantong yang fungsional, termasuk untuk laptop dan tablet.

Ward Backpack (798647) adalah koleksi yang bisa digunakan sebagai ransel atau sebagai tas jinjing.
TUMI melanjutkan inovasi pada koleksi Nassau dan yang terbaru, Monaco. Dua koleksi ini menawarkan aksen siluet yang detil.

Nassau, yang materialnya terbuat dari kulit dari Italia dan kulit bertekstur Nappa, menampilkan warna Black Brown, Olive, dan yang terbaru Electric Blue.

Koleksi ini meliputi seri Double Billfold (186134), Breast Pocket Wallet (126143), Passport Case (126171) dan Travel Organizer (126173).

Monaco merupakan koleksi premium tas kecil yang terbuat dari full-grain bertekstur. Tersedia dalam warna Black, Cobalt, dan Grey.

Koleksi Monaco meliputi Gusseted Card Case (119856) dan Slim Card Case (119860), yang menyajikan sentuhan embossed, konstruksi yang inovatif, dan kantong yang ergonomis.

[sumber Fitness For Men Indonesia]

Baca juga:
Koleksi aksesoris musim dingin terbaru dari Bvlgari
“Turkey-To-Go”, rangkaian menu baru Fairmont Jakarta
Tutum Rahanta: Kami selalu menyampaikan fakta

SHARE