Lexus akan memperkenalkan mobil terbarunya Lexus LS 500h

10

Geneva Motor Show 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang tampaknya membawa berbagai kejutan. Banyak produsen otomotif yang akan memanfaatkan pameran ini untuk merilis produk-produk terbarunya. Lexus pun kabarnya juga akan memperkenalkan varian terbaru dari mobil Flagship andalannya, yaitu Lexus LS 500h.

Mobil yang merupakan generasi kelima dari Lexus LS ini dipercaya akan semakin memperkokoh posisinya sebagai salah satu pengisi di jajaran mobil premium.

Dengan begitu langkah Lexus untuk meluncurkan LS 500h ini adalah untuk melanjutkan kesuksesan yang sudah diraih oleh generasi pertama Lexus LS yang telah dirilis pada tahun 1989 yang lalu.

Lexus LS 500h yang menjadi salah satu andalan di pasar dunia, kini hadir dengan kesan lebih mewah. Tak hanya itu, mobil juga terlihat makin elegan dengan desain yang modern.

Wajah baru yang dibawa Lexus juga menampilkan Spindle Grille khas dan lampu LED daytime running yang terlihat menyatu dengan bagian bumper depan.

Desain baru pada bagian muka ini membuat Lexus LS 500h makin terlihat mempesona. Sementara itu, perpaduan lampu belakang menyuguhkan bentuk huruf “L” dengan desain motif yang lebih menarik.

Tampilan interior yang baru didesain agar pengemudi dan penumpang tidak hanya merasa nyaman namun juga merasakan level kemewahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya.

Ada juga roda kemudi dan desain kokpit baru yang akan semakin mempermudah para pengendara Lexus LS ketika mengontrol kendaraan dengan cara yang lebih alami.

Selain lebih luas, interiornya juga dilengkapi dengan bahan-bahan baru. Dengan begitu penumpang Lexus LS 500h akan lebih leluasa dalam menggerakkan kakinya dengan kabin yang dibawanya menjadi yang paling luas di kelasnya.

Mobil juga hadir dengan desain jok baru lengkap dengan fungsi pendingin, penghangat, dan pijatan.

Lexus LS 500h menggendong mesin unit Hibrida Twin-Turbo V6 berkapasitas 3.500 cc dengan teknologi F1. Mesin ini menghasilkan tenaga 354 Horsepower dan torsi 600 Nm yang ditransfer ke roda belakang melalui transmisi otomatis 10 kecepatan.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

[teks Andre Fransisco / sumber semisena.com | foto insidercarnews.com]

 

SHARE