LVMH luncurkan online store untuk Wine & Spirits

15

LVMH sebagai perusahaan multinasional yang fokus pada penjualan dari produk-produk mewah kini telah meluncurkan sebuah online store khusus bagi produk wine, champagne, dan spirits, yang dinamakan Clos19.

Clos19 sendiri disebut sebagai online lifestyle brand yang tak cuma menjual produk, namun juga servis berkaitan dengan dunia wine dan spirits. Di dalam situs www.clos19.com, Anda bisa menemukan mulai dari produk wine, champagne, spirits, termasuk produk-produk langka dengan harga yang fenomenal.

Selain itu Clos19 juga menjual berbagai aktivitas yang bisa dinikmati para pencinta wine dan spirits. Seperti mengikuti Krug Festival,  mempelajari vodka dalam workshop Vodka Mixology, hingga tur ke dalam winery atau wine cellar milik brand atau winery ternama. Tentunya masih banyak aktivitas eksklusif lainnya yang disediakan oleh Clos19.

Salah satu servis menarik yang dijual oleh Clos19 adalah Become The Host, di mana Anda bisa menjadi tuan rumah untuk event cocktail party atau champagne masterclass bersama teman-teman Anda, dan Clos19 akan menyediakan varian minuman untuk meramaikan acara tersebut.

Dalam situs Clos19 juga Anda bisa menemukan pengetahuan seputar dunia wine dan spirits yang tentunya akan cocok untuk para wine dan spirit afficionado di manapun.

(Foto: Courtesy of Clos19)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Studio Ghibli akan buka Anime Theme Park tahun 2020
Destinasi berbuka puasa di Jakarta
Makan makanan ini agar tak lapar saat berpuasa

SHARE