Manchester City tertarik mengambil striker muda

17

Manchester City tertarik merekrut striker Timnas Italia U-17, Luca Petrungaro. Seperti dilansir Tuttomercatoweb, (8/2), klub Inggris itu terus memantau pemain muda AS Roma itu yang tampil mengesankan musim ini.

Petrungaro baru saja melakoni debutnya bersama timnas junior Italia pada Desember 2016. Selain Manchester City, Red Bull Salzburg juga dikabarkan berminat kepada pemain yang bisa bermain di kedua sisi sayap itu.

Pemandu bakat dari kedua klub mengamati bakat Petrungaro ketika memperkuat Roma selama Piala Internasional Al Kass di Qatar, 21-31 Januari lalu. Dia tampil mengesankan dalam turnamen singkat itu.

Bahkan pada laga terakhirnya di kompetisi U-17, Petrungaro mencetak dua gol ke gawang Frosinone. Total, pemain kelahiran 2000 itu mengemas tiga gol dalam 15 pertandingan.

The Citizens selalu menumpuk pemain berbakat di level akademi. Tetapi, mereka juga mencari pemain lain untuk menambah kekuatan di setiap kelompok umur.

Petrungaro bisa segera menuju Akademi Sepak Bola Manchester City jika pemandu bakat merekomendasikannya. Sebelum Petrungaro, klub kaya Inggris dilaporkan sudah mendatangkan bek kanan Richard Dionkou dari Real Mallorca.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber liputan6.com | foto zimbio.com]