Maverick, Semi casual fine dining steak house

136
The Maverick

About
Maverick akan menjadi tempat cozy bagi Brava Listeners yang ingin makan steak berkualitas premium. Steak milik resto ini disajikan menggunakan daging import asal US, Australia, dan jepang. Pembeda mereka terletak pada signature steak yang kemudian dipelesetkan menjadi steak nature.

The Menu
Sebagai steak house berkualitas di Jakarta, menu steak wajib yang wajib Anda coba ialah tenderloin dry aged, short ribs, tenderloin, ribeye, dan sirloin. Short ribs berukuran 400 gram yang didominasi daging ini juga menjadi menu kesukaan pelanggan.

Sedangkan Australian beef pilihannya ada tenderloin, rib eye, dan sirloin yang masing – masing berukuran 200 gram. Silakan coba juga big wagyu steak berukuran 400 gram yang menjadi menu favorite di Maverick.

The Look
Buat yang bukan perokok, tersedia ruangan indoor dan outdoor untuk smoking area. Untuk sisi outdoor, sangat pas untuk Brava Listeners yang ingin bersantap ria sambil menikmati ketenangan dari hiruk-pikuk Jakarta.

Ruangan outdoor Maverick bernuansa garden dengan ornamen rumput, bunga-bunga hias hingga sangar-sangkar burung hias yang amat cantik.

Alamat: Jl. Panglima Polim 4 No. 14, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
Jam Buka: Setiap hari 11:00am-11:00pm
Harga: Rp. 30.000- Rp. 300.000
Twitter: @mavericksteak
Instagram: @mavericksteak << [teks @Dont_d4]

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

[teks @monicaseptia | foto Ist]

Baca juga:
Arsene Wenger sudah menetapkan opsi jika keluar dari Arsenal
Ini dia, minuman pilihan saat musim penghujan
8 Lokasi wisata kuliner terlezat di Asia

 

SHARE