McLaren memperlihatkan wujud pengganti 650S

18

Produsen mobil sport asal Inggris, McLaren, tampaknya sudah memperlihatkan wujud pengganti dari McLaren 650S yang baru beredar selama beberapa tahun.

Seperti yang dilansir oleh forum McLarenLife, model pengganti 650S, yang diberi kode McLaren P14, seharusnya diluncurkan pada tanggal 7 Maret mendatang, bersamaan dengan ajang Geneva Motor Show 2017.

Namun, sebelum McLaren memamerkannya, produsen mobil yang juga tim F1 tersebut memperkenalkan produk terbarunya pada undangan khusus, dan kini wujudnya tampak jelas sebelum peluncuran resminya.

McLaren P14 yang nantinya bernama 720S dipercaya akan menggendong mesin turbo V8 berkapasitas 4.000 cc yang baru, namun ditambahkan fitur hybrid dan tenaga yang lebih banyak, dengan paket aerodinamika yang lebih efisien.

Pabrikan asal Woking, Inggris tersebut telah mengkonfirmasi penggunaan chasis Monocage Carbon Tub generasi kedua, dengan bagian wajahnya akan semakin mirip dengan McLaren P1, namun dengan bentuk lampu yang lebih konvensional dan unit LED yang kuat.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto motor1.com]
Baca juga:
Hakan Calhanoglu tidak dapat bermain selama empat bulan
Qantas resmikan sarana pengelolaan armada baru di Lax
Hindari 5 hal ini setelah bersepeda