Melihat kamera Seri M terbaru Leica

29

Seri M dari Leica sudah menjadi kamera yang ikonik sejak dulu. Meneruskan Leica M240, kini generasi penerusnya hadir dengan nama Leica M10.

Kamera ini memiliki dimensi yang lebih kecil dibanding dengan M240, empat milimeter di bawahnya. Hal ini menjadikannya sebagai kamera seri M paling ramping.

Untuk meningkatkan kenyamanan, bidang pandang telah ditingkatkan 30 persen dan faktor pembesaran kini naik menjadi 0,73. Eye-relief — jarak optimal antara mata dan jendela bidik — juga telah ditingkatkan sebanyak 50 persen, menjadikannya lebih nyaman untuk digunakan, terutama bagi para fotografer yang mengenakan kacamata.

Komponen utama Leica M10 dapat ditemukan pada sensor CMOS full-frame dengan 24 MP yang diciptakan khusus untuk kamera ini.

Teknologi barunya menghasilkan perkembangan yang cukup signifikan dari segi kedinamisan hasil foto, kontras warna baik, ketajaman, serta resolusi yang lebih detil.

Dengan sensor baru, kisaran sensitivitas ISO juga kini telah ditingkatkan. Kini pencahayaan berkisar antara ISO 100 hingga 50.000 dan mengurangi noise meski diatur pada ISO tinggi.

LeKamera ini memiliki fitur nirkabel, menjadikannya kamera M pertama dengan fitur tersebut. Anda dapat langsung mengirim foto dari kamera menuju smartphone Anda, serta dapat dikontrol dari jarak jauh jika disambungkan dengan smartphone.

Source: Fitness For Men

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
5 Bandara di dunia dengan free city tour
Ketagihan keju sama bahaya dengan kecanduan heroin
Destinasi liburan berdasarkan shio Anda di tahun 2017