Melihat lebih dekat: Louis Vuitton Horizon Tambour

90

Louis Vuitton memperkenalkan jam tangan terbaru. Pembaruan pada perilisan maison pada tahun 2002, Horizon Tambour, adalah jam tangan yang terhubung dan diperuntukkan bagi traveler.

Bekerja sama dengan Google dan Qualcomm Technologies, Horizon Tambour menggabungkan semua kapasitas teknis smartwatch yang dipasangkan dengan kecanggihan arloji asli Tambour.

Dengan built in mic yang memungkinkan penggunanya untuk membalas email dengan perintah suara, fitur cerdas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, laporan cuaca, dan penghitung langkah. Layar sentuh AMOLED putaran penuh memberi tahu pemakainya tentang panggilan telepon, pesan teks dan email, ini merupakan penggabungan antara jam dan smartphone.

Pada jam tangan ini terdapat fitur mutakhir, yaitu:

My Flight merupakan fitur berguna untuk memberi informasi kepada penggunanya mengenai waktu penerbangan, informasi terminal dan gerbang mereka, juga menerima laporan penundaan penerbangan dan waktu yang tersisa sebelum mendarat.

Tambour tersedia dengan 60 pilihan tali yang mudah dilepas, memungkinkan penggunanya untuk dapat menyesuaikan dengan segala situasi. Pilihan warna yang ditawarkan oleh Louis Vuitton Tambour Horizon adalah graphite, monogram dan hitam.

[teks Angelita Christy, Brava Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Tatler indonesia]

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Yani Panigoro: Perempuan juga bisa jadi pemimpin
Inovasi terbaru dari Barry Calebaut
Omega Seamaster Aqua Terra edisi 2017