Mengintip keluarga baru Omega Speedmaster 38 mm

27

Berbicara mengenai jam tangan chronograph, tentunya Omega Speedmaster adalah salah satu yang diperhitungkan. Perpaduan desain klasik dengan infusi kontemporer yang didukung dengan Omega Calibre 3330 dan teknologi Co-Axial yang menjadikan timepiece satu ini kerap menjadi favorit.

Berita terbaru hadir dari salah satu keluarga Speedmaster, Omega Speedmaster 38 mm yang kini memiliki 14 model terbaru. Rangkaian desain terbaru ini tentunya masih mempertahankan ciri khas Omega yang autentik yakni logo kuda laut ikonis pada bagian belakang jam tangan. Selain itu, pada desain baru ini Anda dapat menemukan subdial berbentuk oval yang biasa dilekatkan Omega pada beberapa koleksi De Ville.

Salah satu desain terbaru diberi julukan Cappucino, berkat nuansa warna cokelat dari strap berwarna taupe-brown dan permukaan dial yang dihiasi dengan dua warna, cokelat dan putih.

Model kedua memiliki kesan feminin yang lebih kental dengan dial dari mother-of-pearl, strap berwarna putih, serta jarum penunjuk chronograph yang terbuat dari rose gold 18 karat.

Varian model Omega Speedmaster 38 mm lainnya memiliki case stainless steel dan emas 18 karat yang melengkapi dial opalescent serta bezel dan strap berwarna hijau. Terakhir, untuk kesan yang lebih maskulin, Omega memperkenalkan model dari stainless steel dengan dial berwarna kebiruan, dilengkapi bezel alumunium yang juga berwarna biru,

(Foto: Courtesy of Omega)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Latihan otot core untuk pesepeda
Berwisata alam dalam 24 jam di Swiss
Makanan lezat kaya serat

SHARE