Menikmati kemewahan The Savoy London di Jakarta

11

Nuansa glamor yang khas pada hotel legendaris The Savoy London hadir di Jakarta melalui serangkaian acara bertajuk When Jakarta Meets London – Bringing The Heritage of The Savoy to the City.

Bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, agenda penuh gaya ini dihelat selama periode tanggal 24 hingga 27 Agustus 2017 dengan menghadirkan keahlian para chef tamu dan mxologist yang diterbangkan langsung dari London, Inggris.

Agenda ini terdiri dari lima acara menarik, yakni Afternoon Tea a la Inggris klasik di Peacock Lounge, Bond Girl Party di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, pengalaman bersantap gastronomi mewah di View Restaurant & Bar, serta Royal Sunday Brunch di Spectrum.

Afternoon tea

Afternoon Tea di Peacock Lounge dibuat khusus oleh Pastry Chef Luc Bigeard yang menggunakan resep rahasia, dan tersedia pada 24 Agustus hingga 10 September 2017. Sementara itu, para wanita bisa menikmati ajang Ladies Night setiap hari Kamis di K22 Bar.

Khusus pada tanggal 24 Agustus, K22 Bar menyelenggarakan pesta bertema James Bond untuk mencari Bond Girl terbaik dengan hadiah berupa trip ke London berikut akomodasi di The Savoy, London. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan free flow cocktail racikan mixologist Witek Wojaczek.

Adapun untuk pengalaman bersantap gastronomi mewah di View Restaurant & Bar, Anda akan dimanjakan dengan serangkaian sajian adiboga kreasi tim masak yang dipimpin oleh Executive Chef Francisco Hernandez.

Dalam kesempatan ini, Anda, bisa menikmati menu progresif berupa hidangan 5-course yang menggabungkan teknik Eropa dan presentasi moderen.

Arnold Bennet Omelette

Tidak ketinggalan untuk sesi Sunday Brunch pada 27 Agustus 2017, agenda ini akan hadirkan sebuah jamuan makan spesial yang berisi beragam sajian lezat dan khas kreasi tim masak terbaik di The Savoy London, seperti hot smoked trout dengan horseradish, poached Scottish lobster, prawn and brown shrimp cocktails, dan tentu saja Arnold Bennett omelette yang fenomenal.

Turut memeriahkan agenda penuh gaya ini, hadir dukungan penuh dari Citi Prestige Card, Jaguar, Bentley, The Time Place, British Embassy, dan The Savoy, London. Bagi pemegang kartu Citi Prestige Card, Anda bisa mendapatkan diskon 15% dari semua harga yang ditawarkan.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
7 Destinasi wajib untuk para penggemar belanja
Amenity kits baru dari Qantas
Mc Gregor yakin bikin KO Mayweather di ronde pertama

SHARE