Menjelajah Eropa dengan kereta mewah

6

Pada eranya kereta merupakan moda transportasi utama untuk menjelajah dataran dan mencapai kota-kota wisata. Kini meskipun kereta tak lagi jadi moda transportasi utama, namun kereta tetap memiliki penggemar berkat citra elegan dan romansa yang bisa dirasakan saat melintasi dataran luas dalam kabin kereta.

Inilah yang kemudian membuat kereta tak pernah mati sebagai moda transportasi. Bahkan terus berinovasi untuk menonjolkan identitasnya yang berbeda dengan alat transportasi lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Belmond, grup hospitality yang bergerak di bidang luxury travel. Belmond baru saja meluncurkan Grand Suite, yakni tipe kamar tertinggi yang ditaruh dalam rangkaian kereta Venice Simplon-Orient Express.

Istanbul Suite

Tiga kamar mewah telah disiapkan dalam rangkaian kereta yang akan mengantarkan para tamu dari London ke Venesia dan kota-kota lain di Eropa.

Ketiga Grand Suite ini diberi nama sesuai dengan tiga kota romantis yang menjadi bagian dari rutenya yakni Paris, Istanbul, dan Venice. Gaya desain tiap kamar dibuat berbeda, mencerminkan jiwa dan atmosfer tiap kota yang diwakilinya.

Dalam Istanbul Suite, nuansa kayu yang dipasangkan dengan kulit menjadi elemen dominan. Sementara Paris Suite lebih condong ke gaya elegan nan chic. Untuk Venice Suite dipilih material sutera dengan palet warna abu-abu dan perak untuk menemani furniture bergaya baroque di dalam kamar.

Paris Suite
Venice Suite

Menikmati perjalanan di Grand Suite berarti Anda akan ditemani dengan free-flowing champagne dan private in-suite dining. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan bespoke amenities dan bathrobe bergaya art-deco yang bisa menjadi salah satu pelengkap Anda saat bergaya di depan kamera demi foto Instagram-worthy!

(Foto: Courtesy of Belmond)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Sebelum berlari, pahami 3 hal dasar ini dulu
Menikmati kemewahan The Savoy London di Jakarta
Mc Gregor yakin bikin KO Mayweather di ronde pertama

SHARE