Model baru jam tangan Seamaster Aqua Terra

8

Pada 2002 lalu, Omega meluncurkan koleksi Aqua Terra sebagai tambahan dalam keluarga Seamaster. Sesuai dengan namanya aqua yang berarti air dan terra yang berarti daratan, koleksi ini merefleksikan kepercayaan diri Omega menciptakan jam tangan yang tak hanya tangguh di daratan, tapi juga di laut.

Kini lima belas tahun kemudian, Omega meluncurkan versi teranyar dari Seamaster Aqua Terra, dengan desain yang lebih fresh namun tetap versatile. Membuatnya cocok dikenakan baik dalam business day ataupun pesta malam hari.

Omega Seamaster Aqua Terra 2017 untuk koleksi wanita hadir dilengkapi dengan Master Chronometer calibre 8800 yang telah disertifikasi dengan level presisi yang paling tinggi. Dalam arloji ini juga disematkan kemampuan tahan pada medan magnet dan air.

Beranjak pada sisi penampilan, tentunya tak perlu diragukan lagi jika Seamaster Aqua Terra dengan desainnya yang simple tetap mampu menonjolkan citra elegan sehingga cocok dikenakan oleh wanita yang penuh rasa percaya diri, aktif, dan tetap memperdulikan penampilan.

Pada bagian case, Aqua Terra diberikan case baru berbentuk simetris yang terbuat dari stainless steel dan 18K Sedna™ gold. Desain chain pada Aqua Terra juga dibuat lebih tipis sehingga tampak semakin feminin untuk dikenakan di pergelangan tangan yang ramping.

Untuk dial, Aqua Terra menggunakan mother-of-pearl yang dihiasi dengan 11 butir berlian sebagai pengganti angka jika menurut Anda itu belum cukup luks, Anda bisa memilih bezel yang dihiasi lingkaran berlian.

Jam tangan ini tersedia dalam ukuran 38 mm, 34 mm, dan 28 mm, serta 14 variasi warna dial. Totalnya ada 30 model Aqua Terra yang bisa Anda pilih untuk disesuaikan dengan preferensi Anda.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto Courtesy of Omega]

Baca juga:
Budi Tirtawisata: Pariwisata Indonesia bergerak dengan cepat
5 Olahraga yang dapat dilakukan saat musim dingin
Jam tangan Bomberg: Berani dan provokatif