MV Agusta Blackout: wujud motor Batman versi pabrikan

10

The Motor Bike Expo yang telah dilangsungkan di kota Verona, Italia, beberapa pekan kemarin, menjadi saksi kehebatan salah satu motor yang menurut kami paling buas di event tersebut dalam meramaikan pasar motor dunia pada pembukaan tahun 2017.

Sebelum kesana, masih ingat dengan semua kehebatan MV Agusta Dragster 800 yang pernah kami bahas sebelumnya? Kini, MV Agusta menyempurnakannya dan memberi embel-embel nama belakang yang disebut “Blackout”.

Sesuai namanya tersebut, Blackout dibangun persis dari platform Dragster, namun yang membedakan adalah lapisan cat serba hitam, lampu depan, dan juga band balap Pirelli untuk kondisi hujan. Bukan bermaksud berlebihan, entah kenapa lampu si Blackout ini seperti menghipnotis kami.

Sorotan tajam lampu LED dan postur ban besar yang menempel membuatnya seperti motor Batman yang siap mengancam jalanan. Sepertinya gelar edisi khusus yang melekat pada motor ini adalah langkah tepat untuk mensiasati problem keuangan MV Agusta dalam meningkatkan penjualan.

Our Reaction:
1. Nggak heran kalau motor ini akan habis terjual sebelum waktu distribusi lantaran ini adalah edisi spesial.

2. Harganya sudah dipastikan pricey, versi Dragster 800 sebelumnya bisa menembus Rp500 juta dalam kondisi off the road.

3. MV Agusta benar-benar memberikan sentuhan yang berbeda pada motornya kali ini. Banyak detail yang memberikan daya tarik tersendiri bagi para bikers.

Source: Maxim Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Daniel Tumiwa: Produk harus memberikan solusi bagi si pengguna
Destinasi wisata untuk pecinta olahraga
Berlibur ke “pintu neraka”